Hari Pendidikan, Maudy Ayunda Sebut Proses Belajar Melampaui Ruang Kelas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Maudy Ayunda dan Gina S. Noer. Foto: Instagram/@maudyayunda.

Maudy Ayunda dan Gina S. Noer. Foto: Instagram/@maudyayunda.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pegiat edukasi, Maudy Ayunda, membagikan ucapan Hari Pendidikan di tanggal 2 Mei 2024. Dia mengunggah fotonya bersama sutradara Gina S. Noer.

Mereka tampak asyik duduk di sofa ditemani secangkir teh. Maudy membawa laptop sedangkan Gina memegang tablet. Sebuah kacamata juga terletak di atas meja tamu tersebut.

Dalam caption fotonya, Maudy mengutip ucapan tokoh pendidikan Ki Hadjar Dewantara.

"Kalau kata Ki Hadjar Dewantara: 'Jadikan setiap tempat sebagai sekolah, jadikan setiap orang sebagai guru'. Education truly goes beyond classrooms. When a story is told; mindsets are influenced, perspectives are enriched, and eyes are opened," tulis Maudy di Instagram, Kamis, 2 Mei 2024.

Dalam bahasa Inggris, Maudy mengungkapkan bahwa pendidikan benar-benar melampaui ruang kelas. Ketika sebuah cerita diceritakan; pola pikir dipengaruhi, perspektif diperkaya, dan mata terbuka.

Maudy juga membocorkan proyek barunya bersama Gina. "Aku dan Mbak @ginasnoer sama-sama percaya sama kekuatan cerita. Ada yang akan kami karyakan; sesuatu yang baru, sesuatu yang penting, sesuatu tentang pendidikan. Satu peran baru juga buat aku yang ga kelar-kelar belajar. Doain yah teman-temannnn. Selamat Hari Pendidikan!" Tutur Maudy.

Kira-kira cerita apa yang mereka buat dan peran apa yang akan dikerjakan Maudy Ayunda ya? Kitu tunggu yuk, Sahabat Cantika!

Selamat Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2024.

Pilihan Editor: Cara Maudy Ayunda Memaknai Perjuangan Kartini, Melalui Suara yang Dituliskan

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."