Victoria Beckham ke David Beckham: Saya Suka Kita Menua Bersama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Victoria Beckham bersama suami, David Beckham. Foto: Instagram/@victoriabeckham

(dari kiri) Victoria Beckham bersama suami, David Beckham. Foto: Instagram/@victoriabeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan pesepak bola, David Beckham berulang tahun ke-49 pada hari ini, Kamis, 2 Mei 2024. Menandai ulang tahun belahan jiwanya, sosialita dan pengusaha Victoria Beckham mengunggah pesan cinta disertai potret mesra mereka di akun media sosialnya. Victoria mengungkapkan senang menua bersama pria yang menikahinya 1999 silam.

Selamat ulang tahun David. Saya suka kita menjadi tua bersama! Kamu tidak jauh di belakangku!!!,” tulis Victoria di keterangan foto Instagram. Seperti diketahui Victoria baru saja berulang tahun ke-50 pada 17 April 2024.

Kamu adalah segalanya bagi kami!!!! Ayah dan suami terbaik yang kami semua sangat mencintaimu xxxxx @davidbeckham @brooklynpeltzbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven,” ucap mantan anggota Spice Girls itu.

Dalam foto yang dibagikan, di slide pertama, Victoria tersenyum saat David memeluknya saat mereka duduk di depan meja. Pasangan ini pun berpelukan dalam slide foto berikutnya.

Victoria juga membagikan foto hati dan balon berbentuk bintang di Instagram Stories-nya, dengan menandai “@davidbeckham."

Putra David dan Victoria, Romeo James, 21, juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya dengan berbagi foto masa lalu.

Selamat ulang tahun ayah terima kasih atas segalanya cinta kamu selalu + selamanya @davidbeckham,” tulis Romeo di bawah foto David yang menciumnya saat masih kecil.

Romeo kemudian membagikan video di Instagram Stories-nya tentang salah satu pemilik Inter Miami yang sedang bermain dengan anjingnya, Simba. Sementara itu, putra bungsu David, Cruz David, 19, mengenang masa lalunya di Instagram Stories-nya.

Di foto pertama, David menggendong Cruz muda yang sama-sama mengenakan perlengkapan olahraga. Ayah empat anak ini kemudian berpose di jepretan kedua, sementara putranya memotretnya.

Cruz juga mengunggah ulang postingan carousel klub sepak bola Manchester United saat mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan pemainnya.

Selain Romeo dan Cruz, Victoria Beckham dan David Beckham juga orang tua dari Brooklyn Joseph, 25, dan putri Harper Seven, 12.

Pilihan Editor: Victoria Beckham Berulang Tahun ke-50, David Beckham Ungkap Kesuksesan Terbesar Sang Istri

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."