Ditanya Soal Kate Middleton, Pangeran William: Kami Baik-baik Saja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton bersama ketiga anak mereka dan Mia Tindall tiba di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris, 25 Desember 2023. Mereka hadir untuk mengikuti kebaktian Hari Natal Keluarga Kerajaan Inggris di gereja St. Mary Magdalene. REUTERS/Chris Radburn

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton bersama ketiga anak mereka dan Mia Tindall tiba di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris, 25 Desember 2023. Mereka hadir untuk mengikuti kebaktian Hari Natal Keluarga Kerajaan Inggris di gereja St. Mary Magdalene. REUTERS/Chris Radburn

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pangeran William memberikan kabar terbaru tentang istri tercinta, Kate Middleton, dan ketiga buah hati mereka. Hal itu dia ungkapkan dalam kunjungan kerajaan terbarunya. Kala itu, Pangeran Wales, 41, berbincang dengan para simpatisan yang datang menemuinya setelah singgah di James' Place Newcastle di timur laut Inggris pada 30 April 2024. Dia lalu berbincang hangat dengan dua wanita yang mengalungkan bendera Union Jack di bahu mereka.

"Apakah kamu keberatan jika aku menanyakan kabar istri dan anakmu?" seorang wanita bertanya seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan ke Instagram oleh akun penggemar WalesVideos.

"Kami semua baik-baik saja, terima kasih," ucap calon Raja Inggris itu dikutip dari People, Rabu, 1 Mei 2024.

"Dan jelas Catherine?" kata pemberi selamat.

"Kami semua baik-baik saja," kata Pangeran William.

Kunjungan Pangeran William ke timur laut Inggris, termasuk kunjungan ke finalis Earthshot Prize 2022, Low Carbon Materials dan organisasi kesehatan mental James' Place, menandai hari ketiga keterlibatan dia aktif kembali beraktivitas sejak istrinya mengumumkan diagnosis kanker pada 22 Maret.

Putri Kate, 42, berbagi dalam pesan video yang ditulis sendiri bahwa dia menjalani kemoterapi setelah tes usai operasi perut pada bulan Januari menemukan adanya kanker.

Dia mungkin secara strategis menunggu untuk membagikan kabar terbaru kesehatannya sampai Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis, 6, tidak masuk sekolah pada liburan Paskah, sehingga menciptakan ruang bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama secara pribadi.

Pangeran William pun mengambil cuti beberapa minggu setelah berita kesehatan Kate, dan melanjutkan tugas publik sehari setelah anak-anak mereka kembali ke sekolah.

Pangeran William merupakan pilar kekuatan bagi Kate Middleton selama ini, termasuk berjuang melawan kanker. "Dia adalah orang yang sangat dapat diandalkan dan kuat. Dia tidak merasa terisolasi dalam hal ini karena William, yang berada tepat di sampingnya," kata seorang teman lama keluarga secara eksklusif kepada People.

Dalam pesan videonya, Kate Middleton juga mengatakan Pangeran William memberikan dukungan emosional juga menjadi sumber kenyamanan dan kepastian.

Pilihan Editor: Cara Pangeran William Dukung Kate Middleton usai Operasi Perut

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."