Anak Ulang Tahun Pertama, Greysia Polii: Pemberian Tuhan Paling Indah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Greysia Polli dan suami, Felix Djimin, merayakan ulang tahun pertama sang putri, Jessia, pada Selasa, 30 April 2024. Foto: Instagram/@greyspolli

Potret Greysia Polli dan suami, Felix Djimin, merayakan ulang tahun pertama sang putri, Jessia, pada Selasa, 30 April 2024. Foto: Instagram/@greyspolli

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan atlet bulu tangkis, Greysia Polii dan suami, Felix Djimin baru saja merayakan ulang tahun pertama putrinya, Jessia Selah Djimin. Lewat unggahan bersama di Instagram, pasangan yang menikah pada 2020 silam itu membagika foto dan video pesta ulang tahun Jessia yang diadakan di dalam ruangan.

Jessia tampil manis dalam balutan gaun brokat tanpa lengan warna hijau sage berhias mutiara. Dia juga memakai bando pita warna putih dan sepatu warna senada hiasan kepalanya itu.

Sementara itu, Greysia mengenakan cardigan crop warna hijau sage dan celana model palazzo hijau army. Adapun Felix memakai kaus hijau sage dilapisi cardigan putih. Pengusaha perhiasan itu juga tampak memakai celana hijau army 

Dalam keterangan unggahan, keduanya bersyukur dikaruniai Jessia."Jessia genap umur 1 tahun hari ini, berarti sudah 1 tahun juga mama dan papa @felixdjimin jadi orangtua. Bagi kami berdua anak adalah pemberian Tuhan yang paling indah," tulisnya di Instagram Selasa malam kemarin.

"Terimakasih sayang Jessia sudah jadi anak yang sangat pengertian terhadap papa mama dan orang sekitar. Mama papa berdoa Jessia selalu ada dalam lindungan Tuhan sekarang sampai selamanya," ucapnya.

Dalam keterangan itu dijelaskan pula Greysia mengejar pesawat ke Jakarta demi ulang tahun Jessia.

Dalam kolom komentar, sejumlah pesohor meninggalkan ucapan selamat ulang tahun dan doa baik untuk Jessia. "Happy birthday dear babyyyy Jessia! Princess cantik gemesssss baik hati murah senyum dll Sehat bahagiaaaa & diberkati selalu baby Jess," kata artis Felicya Angelista. "Happy birthday Jessia!," tulis pengusaha Grace Tahir. "Happy bday Jessi," kata penyanyi Gisella Anastasia.

Selamat ulang tahun Jessia, putri Greysia Polii dan Felix Djimin.

Pilihan Editor: Selamat! Greysia Polii Hamil, Tepat saat 2 Bulan Pensiun jadi Atlet

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."