Selamat! Greysia Polii Hamil, Tepat saat 2 Bulan Pensiun jadi Atlet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Greysia Polii. Foto: Instagram/@greysiapolii

Greysia Polii. Foto: Instagram/@greysiapolii

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia sedang menghampiri mantan atlet Bulutangkis Nasional, Greysia Polii. Hari ini, Greysia membagikan kebahagiaannya saat dinyatakan hamil anak pertamanya bersama suami tercinta Felix Djimin melalui laman Reels Instagramnya. 

Perempuan 35 tahun ini juga menunjukkan foto USG yang menunjukkan tanda kehamilan dan momen saat periksa ke dokter kandungan. "Aduh pengen nangis,kok enggak dapat-dapat yah, terus coba deh tes. Eh beneran hamil," ungkapnya saat periksa kandungan. 

Dalam keterangan video dituliskan, dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, Greysia dinyatakan hamil, ia dan Felix Djimin menerima hadiah yang sangat indah dari Tuhan, sekarang janinnya sudah berusia 6,5 bulan. 

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya! Terima kasih," harap Greysia. 

Mantan atlet Greysia Polii membagikan kabar bahagia, ia tengah hamil anak pertamanya bersama suami tercinta, Felix Djimin/Foto: Instagram/Greysia Polii

Sebagai informasi, nama Greysia Polli mencuat dan jadi perhatian di mana-aman sejak ia dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas usai mengalahkan pasangan ganda putri Cina, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia dengan skor 21- 19, 21-15 dalam laga final bulu tangkis Olimpiade Tokyo, Senin, 2 Agustus 2021. 

Kemenangan tersebut menjadikan mereka sebagai ganda putri pertama yang meraih emas Olimpiade dalam sejarah bulu tangkis Indonesia, juga mencetak sejarah pertama ganda putri Indonesia melaju ke laga final Olimpiade. Seluruh rakyat Indonesia berterima kasih dengan perjuangan atlet bulu tangkis Greysia dan Apriyani. 

Semoga dilancarkan proses kehamilan hingga persalinannya nanti, Greysia Polii. 

Baca: Pesan Ibu yang Selalu Diingat Greysia Polii

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."