Gendong Anak, Begini Gaya Simpel Kahiyang Ayu Jalani Ibadah Umrah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(pakai mukena putih) Potret Kahiyang Ayu umrah bareng keluarga pada akhir April 2024. Foto: tangkapan layar Instagram/@erinagudono

(pakai mukena putih) Potret Kahiyang Ayu umrah bareng keluarga pada akhir April 2024. Foto: tangkapan layar Instagram/@erinagudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak kedua Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Iriana, Kahiyang Ayu tengah jalani ibadah umrah. Tak sendirian, Kahiyang menunaikan ibadah haji kecil itu bersama suami dan ketiga anaknya, juga adik beserta adik iparnya. Hal itu diketahui dari foto yang dibagikan adik iparnya, Erina Gudono di Instagram Stories-nya Selasa malam, 30 April 2024.

Anak dan menantu Presiden Jokowi itu tampak berfoto di Masjid Nabawi, Madinah. Di foto itu terlihat Kahiyang bergaya simpel memakai mukena putih panjang dan gamis panjang warna hitam. Sambil menggendong anak ketiganya, Panembahan Al Saud Nasution. Anak laki-laki yang bakal genap berusia dua tahun pada Agustus 2024 mendatang itu terlihat mengantuk dalam gendongan Kahiyang. Panembahan terlihat memakai busana hitam

Sementara itu, Bobby Nasution yang berada di sisi kanan Kahiyang tampak menggendong anak sulung mereka, Sedah Mirah Nasution. Bapak dan anak itu kompak berbusana muslim warna hitam. Adapun si anak tengah, Panembahan Al Nahyan Nasution tampak menggemaskan memakai baju hitam dan celana putih serta kopiah hitam. Dia tampak mengantuk di foto tersebut.

Adapun Erina memakai abaya shimmer warna champagne dan Kaesang memakai kemeja putih beserta kopiah hitam.

Ibadah Umrah Erina dan Kaesang Sempat Ditunda

Lewat akun Instagramnya pada awal pekan ini, Kaesang mengucap syukur bisa ke tanah suci bersama istri tercinta. Pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 itu berencana umrah bareng, tapi ditunda beberapa kali.

"Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk ke tanah suci untuk beribadah bersama istri terkasih dan tersayang setelah hampir 5 kali ditunda," kata putra bungsu Presiden Jokowi itu di Instagram, Senin, 29 April 2024.

"Doa kami buat teman-teman semua supaya mendapatkan kesempatan untuk Umroh maupun Haji. Aamiin," tulisnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Erina Gudono mengamini doa sang suami. "Aamiin yaRabbal alaamiin semoga teman teman muslim semua juga mendapat panggilan ke tanah suci bersama orang tersayang," ucapnya.

Semoga lancar ibadahnya Kahiyang Ayu beserta keluarga dan Kaesang Pangarep serta Erina Gudono.

Pilihan Editor: Gaya Kahiyang Ayu dalam Balutan Songket, Warganet: Memang Boleh Selangsing Itu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."