Perawatan Kulit Bintang Queen of Tears, Kim Ji Won: Eksfoliasi dan Ampul untuk Malam Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Ji Won/Foto: Instagram/Kim-Gwnii

Kim Ji Won/Foto: Instagram/Kim-Gwnii

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain karakternya yang menonjol dan penampilan luar biasa dalam drama Korea terbarunya, Queen of Tears penggemar juga menyukai betapa awet mudanya Kim Ji Won. Siapa sangka bintang Lovestruck in the City itu berusia akhir dua puluhan?

Menariknya, ini karena dia memperhatikan kulit, pola makan, dan kesehatannya secara keseluruhan. Menurut laporan, bintang The Fight for My Way ini menyukai prinsip less is more, yang berarti dia suka membuat segala sesuatunya sederhana dan mendasar. Ini adalah alasan utama mengapa aktris ini sering tampil tanpa riasan dan riasan bahkan di K-drama dan karpet merahnya.

Meskipun ia suka menjaga hal-hal seminimal mungkin, hal ini juga berlaku untuk rutinitas perawatan kulit Kim Ji Won. Tips perawatan kulit nomor satu darinya adalah mendengarkan kulit Anda dan mengatasi apa yang perlu ditangani.

Rutinitas andalan aktris ini ketika dia merasa kulitnya agak kusam, wanita cantik berusia 29 tahun ini memastikan dia melakukan eksfoliasi. Para ahli mengatakan bahwa pengelupasan kulit, baik secara fisik atau kimia, membantu produk perawatan kulit bekerja lebih efektif karena kulit mudah menyerapnya.

Selain itu, pengelupasan kulit setidaknya sekali seminggu akan membuat kulit bercahaya dan bercahaya. Menambah daftar manfaat perawatan kulit dari pengelupasan kulit adalah membantu membuka pori-pori yang tersumbat dan menghilangkan kotoran, dan sangat bagus saat mempersiapkan kulit untuk riasan wajah. 

Langkah Perawatan Kulit ala Kim Ji Won

Sementara para pecandu perawatan kulit tergila-gila dengan 10 atau 12 langkah perawatan kulit Korea, rutinitas kecantikan Kim Ji Won sederhana dan hanya memiliki paling banyak lima langkah.

Pertama, dia memulai dengan membersihkan untuk menghilangkan semua kotoran dan membuat kulit segar dan bersih.

Dilanjutkan dengan toner untuk menghilangkan residu, sedangkan langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan tabir surya pada malam hari. Rutinitas malam hari diubah dengan menambahkan dua produk. Setelah mengencangkan wajah, Kim Ji Won menambahkan ampul untuk hidrasi.

Tergantung pada bahan utama produknya, salah satu manfaat populer menambahkan ampul ke dalam rutinitas skincare harian kita adalah komponen anti penuaan yang melindungi kulit dari polusi atau racun lainnya.  Dia kemudian mengakhiri rutinitas malamnya dengan menggunakan krim pelembab untuk menjaga kulitnya tetap kenyal dan bersinar.

Pilihan Editor: Berperan di Drama Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Saling Puji

EPICSTREAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."