Kim Kardashian hingga Hailey Bieber, Intip 5 Ide Mix and Match Bike Short ala Artis Luar Negeri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Kim Kardashian memakai bike short. Foto: Pinterest/Who What Wear.

Kim Kardashian memakai bike short. Foto: Pinterest/Who What Wear.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bicara soal trend memang tak ada habisnya, salah satunya bike short yang kini diminati para fashion enthusiast. Item fashion ini termasuk dalam celana olahraga, karena biasa digunakan untuk mengendarai sepeda.

Namun, siapa sangka bike short justru mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit sehingga bisa menunjang penampilanmu.

Tak mau ketinggalan trend bike short? Ini dia lima ide mix and match bike short ala artis luar negeri yang bisa kamu jadikan referensi, ada siapa saja? Berikut Cantika telah merangkumnya dari laman Who What Wear!

1. Romee Strijd

Romee Strijd membuat tampilan bike short seperti gaya tahun 90-an. Dia tampak memasangkan basic black short dengan crop top berwarna senada.

Selanjutnya, Romee memaksimalkan penampilannya dengan neon-green blazer, white high sneakers, dan microbag yang membuat penampilannya makin stylish.

2. Kim Kardashian

Kim Kardashian bisa dibilang the queen of bike short, pasalnya sejak dia memakai fashion item ini, celana ini kembali naik daun hingga diminati para fashion enthusiast.

Aktris kelahiran Los Angeles ini tampak memakai dark grey bike short dan hoodie berwarna serupa. Dia membuat tampilan matrix-style dengan memadupadankan black long leather coat serta clear mules heels.

3. Kourtney Kardashian

Berbeda dengan sang adik, Kourtney Kardashian tampak chic saat berada di airport dengan memakai black cropped v-neck sweater dan black bike short.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan duffle bag dari brand Louis Vuitton dan sneakers kombinasi warna light grey serta biru.

4. Hailey Bieber

Hailey Bieber memilih black leather bike short serta black and white sport bra untuk menampilkan kesan sporty.

Lebih lanjut, ibu dari Isabelle Bieber itu tampak mengkombinasikan white oversize hoodie dan sneakers berwarna senada.

5. Emily Ratajkowski

Emily terlihat modis saat memakai black bike short sambil membawa anjing barunya berjalan-jalan di New York City.

Ia juga tak lupa memadupadankan white sneakers dan cropped crewneck sweatshirt, pemilik nama lengkap Emily O'Hara Ratajkowski itu tampak membuat gaya athleisure yang bisa diikuti siapa saja.

Itu dia ide mix and match dari lima artis luar negeri saat menggunakan bike short, kalau kamu lebih suka fashion siapa nih, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Dibuka Mulai 10 Mei dan Dipandu Zendaya, Pameran Met Gala 2024 Hadirkan Pengalaman Multi-indra

WHO WHAT WEAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."