Gaya Fashion Megawati Hangestri di Luar Lapangan Voli, Celana Cargo dan Ragam Blazer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pemain voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, meraih MVP setelah menorehkan setelah mencetak 31 poin saat melawan Pink Spiders. Gelar ini merupakan raihan MVP keduanya bersama  Daejeon CheongKwanJang Red Sparks. Instagram

Pemain voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, meraih MVP setelah menorehkan setelah mencetak 31 poin saat melawan Pink Spiders. Gelar ini merupakan raihan MVP keduanya bersama Daejeon CheongKwanJang Red Sparks. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Nama pemain Timnas Voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi harum saat dirinya tampil bersama Daejeon ChengKwanJang Red Spakrs pada Oktober 2023. Dia bertanding di Liga Voli Korea Selatan

Megawati dielu-elukan bukan saja oleh masyarakat Indonesia melainkan juga para penonton dan fans olahraga voli di Korea Selatan. Megawati Hangestri kerap membagikan fotonya saat berada di Korea.

Dia juga suka memotret dirinya yang sedang berjalan-jalan di negari ginseng itu. Berikut beberapa gaya fashion Megawati di luar lapangan voli.

1. Warna Polos

Megawati Hangestri/Foto: Instagram/Megawati Hangestri

Dari beberapa postingan terakhirnya di Instagram, tampak Megawati memilih atasan, hijab, dan bawahan berwarna polos. Misalnya saat dirinya menatap kota Seoul dari ketinggian, dia mengenakan blazer abu-abu dengan hijab dan celana berwarna hitam.

Aksesorisnya sederhana yaitu kalung dan bagian tali tas hitam yang warnanya lebih cerah dibanding pakaiannya. Dia menyertakan caption, "Seoul di night" dengan emoticon bintang. Foto-foto di slide berikutnya menampilkan Megawati sedang berada di tengah kota dan foto-foto makanan.

Pilihan warna polos lainnya yang disering dipakai sebagai atasan seperti hitam, pink, lilac, putih, hijau, dan oranye. Namun di foto-fotonya tahun 2022, Megawati juga kerap memakai baju motif, misalnya bunga dan garis.

2. Celana Cargo

Megawati Hangestri/Foto: Instagram/Megawati Hangestri

Megawati juga kerapkali mengenakan celana dengan potongan longgar, seperti cargo atau celana gombrang. Seperti saat dia berjalan-jalan di Daejeon, Korea Selatan. Dalam postingannya yang diberi caption, Random Photo, gayanya lebih kasual.

Megawati memakai hijab dan manset hitam polos yang dipadukan kaos lengan pendek ungu bertuliskan Converse. Celananya yaitu cargo hitam polos. Dalam foto lain, dia juga memakai cargo krem dipadu hijab dan kaos hitam, sambil menjepit tas kain krem dan abu-abu. Tak lupa kalung bernuansa pink yang beberapa kali dipakainya.

3. Blazer Merah Muda 

Megawati Hangestri/Foto: Instagram/Megawati Hangestri

Selama di Korea, Megawati sering mengenakan blazer, jaket tebal atau manset yang dilapis kaos pendek. Dia juga kadang memakai blus dan baju lengan panjang yang tebal. Megawati makin memesona dengan blazer yang dia gunakan. Dia tampak lebih anggun dan dewasa.

4. Denim

Megawati Hangestri/Foto: Instagram/Megawati Hangestri

Dalam beberapa fotonya, Megawati juga kerap memakai celana denim. Misalnya saat dia berada di jalanan Bangkok, Megawati memakai blus dan hijab hitam dilengkapi kacamata hitam. 

Itulah beberapa busana pilihan Megawati Hangestri, bagaimana menurut Sahabat Cantika, mana yang menginspirasi kamu?

Pilihan Editor:  Gaya Fashion Annisa Pohan Dampingi AHY Dilantik jadi Menteri ATR, Anggun Pakai Kebaya Ash Grey

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."