Kim Kardashian bakal jadi Produser Sekaligus Pemain di Serial Dokumenter Elizabeth Taylor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Kardashian. TikTok.com/@kimkardashian

Kim Kardashian. TikTok.com/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosialita, bintang reality show sekaligus pengusaha, Kim Kardashian bersiap menjadi bagian dari serial dokumenter legenda Hollywood Elizabeth Taylor. Dalam siaran persnya pada hari Senin, 29 Januari 2024, BBC Arts mengumumkan bahwa mereka memesan serial dokumenter tiga bagian tentang aktris Elizabeth Taylor dari perusahaan produksi Passion Pictures.

Di dalam rilis tersebut, Kim Kardashian disebutkan akan menjadi produser eksekutif serial tersebut, yang untuk sementara diberi judul Elizabeth Taylor: Rebel Superstar, bersama Kari Lia dan Hamish Fergusson.

"Elizabeth Taylor, sayangnya, adalah seorang pejuang," kata Kardashian tentang aktris pemenang Oscar itu dalam sebuah pernyataan dikutip dari People, Senin, 29 Januari 2024.

“Dia adalah bukti bahwa Anda dapat terus berevolusi dan berubah serta memiliki babak berbeda dalam hidup Anda. Dan, dia membuka jalan bagi kita semua yang mengejarnya dengan cetak biru itu.”

Tentang Serial Dokumenter Elizabeth Taylor

Serial ini akan menampilkan akses istimewa kepada orang-orang yang paling mengenalnya, termasuk anggota keluarga Elizabeth Taylor, teman, dan kolega sepanjang kariernya yang cemerlang.

Pemirsa juga akan menikmati perjalanan transformatif Taylor dari seorang bintang cilik menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di dunia. Serial ini akan memberikan sudut pandang baru pada kisahnya melalui kaset audio, wawancara, rekaman televisi, dan hal-hal yang belum pernah didengar sebelumnya.

Kim Kardashian ditampilkan dalam serial ini karena dia adalah orang yang melakukan wawancara terakhir yang dilakukan Elizabeth Taylor sebelum dia meninggal karena gagal jantung kongestif pada usia 79 pada tanggal 23 Maret 2011.

Sekilas Perjalanan Karier Elizabeth Taylor

Elizabeth Taylor muncul dalam film pertamanya, komedi There's One Born Every Minute pada tahun 1942. Saat itu, dia baru berusia sembilan tahun. Sepanjang kariernya selama puluhan tahun, dia dinominasikan untuk Academy Award dalam kategori aktris terbaik sebanyak lima kali dan memenangkan penghargaan tersebut dua kali di 1961 untuk penampilannya dalam drama BUtterfield 8 dan sekali lagi pada tahun 1967 untuk karyanya di Who's Afraid of Virginia Woolf? 

Dari sisi kehidupan pribadonya, Elizabeth Taylor juga menjadi 'makanan' tabloid sepanjang kariernya. Dia menikah delapan kali sepanjang hidupnya dengan tujuh pria berbeda, dan berjuang melawan kecanduan.

Dalam pernyataannya tentang serial mendatang, BBC Art berjanji bahwa Elizabeth Taylor: Rebel Superstar akan memberi aktris tersebut makna yang sangat pantas dia dapatkan, dalam semua inkarnasinya: sebagai aktor, pemberontak, maestro bisnis, dan aktivis untuk mengungkap bagaimana Taylor menciptakan cetak biru selebriti modern.

"Bakat unik dan tokoh termasyhur sejatinya, kami sangat bersemangat untuk mengeksplorasi kehidupan luar biasa dan warisan abadinya,” kata Hamish Fergusson.

Serial dokumenter Elizabeth Taylor ini didistribusikan secara internasional oleh Fremantle, sedang dalam produksi dan akan ditayangkan di BBC Two dan BBC iPlayer.

Pilihan Editor: Sempat Gagal, Kim Kardashian Raih Nilai Memuaskan Jelang Ujian Pengacara

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."