Kondangan bersama Suami, Annisa Pohan Anggun Berkebaya Modern

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Annisa Pohan dan suami, Agus Yudhoyono. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

(dari kanan) Annisa Pohan dan suami, Agus Yudhoyono. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, figur publik Annisa Pohan membagikan sejumlah aktivitasnya, yang terbaru momen kondangan bersama sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY, yang kini menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia. Kemarin malam, pasangan yang menikah pada 2005 itu menghadiri pesta pernikahan putri Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo. Di momen itu, Annisa tampil anggun mengenakan kebaya modern warna abu-abu kemilau.

Kebaya brokat panjang itu juga dilengkapi detail kancing depan bahan senada. Kebaya tersebut dipadankan dengan kain batik coklat tua disertai selendang batik senada yang disampirkan di bahu kirinya.

Ibu Almira Tunggadewi Yudhoyono itu tampak memakai anting dan kalung. Rambutnya ditata belah tengah dan sanggul modern. Riasannya bergaya flawless dengan pulasan lipstik mengkilap. Dia melengkapi penampilannya dengan tas mini warna ungu berkilau.

Sementara itu, AHY bergaya formal dalam setelan jas hitam dan celana bahan warna senada. Putra Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu juga tampak memakai dasi panjang warna hitam.

Dalam potret berdua yang dibagikan, Annisa mengatakan sang suami yang mengingatkan dia untuk berfoto. "Selalu lupa foto bedua, padahal sering sekali acara. Untung tadi malam suami ingetin “yuk foto bedua dulu” uhuuuuy…." tulisnya di Instagram, Minggu, 21 April 2024.

Di unggahan sebelumnya, Annisa dan AHY membagikan sejumlah foto saat berada di pernikahan anak Bambang Soesatyo. Di keterangan foto, mereka mendoakan untuk pengantin baru.

"Chacha adalah putri dari sahabat saya Mas Bambang Soesatyo dan Ibu Lenny Sri Mulyani dan Athala ada putra dari Bapak Ari Zulfikar dan Dewi Tenty dan Lolitha Luce. Semoga pengantin dan dua keluarga yang telah bersatu ini kian dianugerahi kebahagiaan, keberkahan dan keselamatan oleh Allah SWT. Sekali lagi selamat kepada Chacha dan Athala," tulis mereka.

Ini bukan kali pertama Annisa Pohan berkebaya saat kondangan. Bisa dibilang tampil berkebaya aneka model termasuk gaya kondangan menantu tertua mendiang Ani Yudhoyono itu. Selain dengan kain batik, dia kerap memakai kain tenun, songket, atau ulos.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Annisa Pohan Dampingi AHY Dilantik jadi Menteri ATR, Anggu Pakai Kebaya Ash Grey

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."