Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 21 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Nikmati percakapan berkualitas tinggi dengan teman atau rekan kerja. Bulan ada di Libra, mengaktifkan sektor komunikasi Anda. Ini hari yang menyenangkan untuk menulis, ngeblog, vlogging, atau melakukan hal-hal yang mengekspresikan pikiran dan perasaan Anda. Anda dapat menghabiskan hari itu dengan merencanakan proyek yang akan datang jika Anda bekerja dari rumah atau jarak jauh.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pikirkan tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk naik level secara finansial. Bulan ada di Libra, mengaktifkan sektor uang Anda. Ini saat yang tepat untuk mengubah hobi menjadi sesuatu yang menguntungkan secara finansial. Tinjau rencana keuangan Anda untuk masa depan, dan lihat bidang apa yang paling ingin Anda kerjakan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Apa yang ingin Anda pelajari tentang diri Anda, Libra? Bulan ada di Libra, mengaktifkan sektor identitas Anda. Ini hari yang menyenangkan untuk menemukan kembali siapa diri Anda. Mungkin Anda ingin mengubah gaya rambut atau mengecat kuku Anda dengan warna baru yang biasanya tidak Anda gunakan. Anda dapat membuat jurnal hari ini dan fokus pada hal-hal yang ingin Anda tingkatkan ketika Anda memiliki lebih banyak waktu.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Beberapa orang mungkin tidak mengerti bahwa Anda benar-benar menginginkan ruang pribadi. Bulan ada di Libra, mengaktifkan sektor musuh tersembunyi Anda. Orang-orang ini mungkin tidak jelas bagi Anda saat ini. Ingatlah, Anda harus berhati-hati untuk tidak membagikan informasi pribadi secara berlebihan.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Virgo, Mudah Marah dan Sulit Improvisasi

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."