Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 21 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Waktu dapat berlalu begitu saja tanpa sapaan atau tetap berhubungan dengan mudah. Bulan ada di Libra, mengaktifkan sektor pertemanan Anda. Hari ini, jangan malu menjangkau teman-teman lama. Lihat betapa senangnya mereka saat Anda terhubung dengan mereka.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Apa yang ingin Anda capai di musim Taurus ini? Bulan ada di Libra, mengaktifkan sektor karier Anda. Jika perubahan pekerjaan adalah salah satu keinginan terdalam Anda, rencanakanlah. Matahari diposisikan secara unik untuk membantu Anda mengubah karier atau menemukan pekerjaan yang Anda sukai.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Selalu baik untuk tetap sibuk ketika mempelajari hal-hal baru. Bulan ada di Libra, mengaktifkan sektor pendidikan Anda. Ini adalah hari yang tepat untuk mengisi formulir beasiswa atau meninjau program potensial yang ingin Anda ikuti untuk sekolah. Bicaralah dengan penasihat akademis, atau Anda dapat menjadwalkannya hari ini untuk minggu depan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Apa yang sebenarnya Anda butuhkan? Jangan takut untuk memintanya. Bulan ada di Libra, mengaktifkan sektor sumber daya bersama Anda. Dari pertemanan hingga sumber daya, mintalah apa yang Anda inginkan dan lihat bagaimana kehidupan memberikannya kepada Anda di saat yang tidak Anda duga.

Pilihan Editor: Karakter Zodiak Aquarius Seperti yang Dimiliki Febby Rastanty: Cerdas, Kreatif, dan Suka Kebebasan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."