Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 18 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jadilah kreatif dan biarkan diri Anda mencoba-coba berbagai hal untuk mengetahui bagaimana perasaan Anda. Pada hari terakhir musim Aries, Anda dapat memulai proyek artistik baru. Mungkin Anda ingin menggambar, mengecat ruangan Anda, atau menulis lagu. Biarkan ide imajinatif Anda mengalir!

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tidak ada tempat seperti rumah, Capricorn. Pada hari terakhir musim Aries, Anda pasti ingin menikmati segala sesuatu yang memberi Anda kegembiraan dan harapan. Dari celana jeans favorit Anda, sweter longgar dan makanan rumahan, hal-hal kecil dalam hidup yang memberikan kenyamanan luar biasa sangat dibutuhkan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Mengungkapkan hal-hal tertentu ke tempat terbuka adalah hal yang baik. Di hari terakhir musim Aries, Anda bisa melakukan percakapan jujur dan terus terang dengan seseorang yang Anda cintai. Anda mungkin perlu menjadwalkan waktu untuk fokus, jadi luangkan waktu satu atau dua jam agar Anda tidak tertekan untuk melakukan hal lain dan membuat orang tersebut menunggu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pada hari terakhir musim Aries, Anda harus berhati-hati untuk tidak mengeluarkan uang terlalu banyak meskipun Anda merasa itu untuk tujuan yang baik. Temukan penawaran terbaik, dan jika bisa, pertimbangkan untuk menunda pembelian yang tidak perlu hingga kemunduran Merkurius berakhir minggu depan.

Pilihan Editor: Cek Tingkat Kecocokan Wanita Aquarius dan Pria Capricorn dalam Percintaan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."