Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 18 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari terakhir musim Aries adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan masa depan. Anda telah mencapai banyak hal hebat tahun ini, dan sekarang saatnya melakukan tinjauan singkat tentang hidup Anda sebagai persiapan untuk dimulainya musim Taurus. Ambil salinan buku yang ingin Anda baca untuk membantu Anda menjadi lebih berpengetahuan tentang topik yang Anda minati, mungkin merencanakan pelayaran atau perjalanan internasional.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pada hari terakhir musim Aries, rencanakan hari istimewa bersama seseorang yang Anda sukai dan merupakan orang kepercayaan serta teman pribadi yang baik. Anda dapat saling mengetahui apa yang terjadi dalam hidup Anda. Mungkin ada proyek kolaborasi yang ingin Anda lakukan bersama sebelum tahun berakhir.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Di hari terakhir musim Aries, Anda tentu tidak ingin menghabiskan waktu di dalam ruangan atau menghindari orang lain, terutama jika Anda ingin berkencan dan mengenal seseorang yang spesial. Ini adalah hari besar dalam cinta. Anda mungkin bertemu seseorang ketika Anda bahkan tidak melihat. Anda bisa dijodohkan dengan orang hebat di aplikasi kencan atau saat keluar bersama teman.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tidak ada kata terlambat untuk awal yang baru. Pada hari terakhir musim Aries, Anda mungkin menyadari bahwa ada sesuatu yang perlu Anda ubah sekarang. Rutinitas dapat ditingkatkan. Mungkin perubahan kecil dapat membantu Anda membuat perubahan besar dalam hidup yang selama ini tidak disadari.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Libra, Bossy hingga Pendendam

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."