Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 17 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda merasa kuat, berkuasa, dan baik tentang hidup Anda. Bulan di Leo, tanda Anda, adalah energi inspiratif yang memungkinkan Anda melakukan hal-hal untuk diri sendiri yang meningkatkan kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

Jika Anda ingin memulai upaya kesehatan, ini adalah hari yang tepat untuk menyusun strategi dan merencanakan pola makan, pakaian, dan semua yang Anda butuhkan. Jika Anda ingin menjadwalkan semua kebutuhan rutinitas kecantikan Anda, hari ini adalah waktu yang tepat untuk mengisi akhir pekan Anda dengan sesi memanjakan diri di rumah atau spa.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Banggalah dengan masa lalu Anda, Virgo, bahkan bagian tergelap yang mungkin tidak terlalu Anda sukai untuk dibagikan kepada dunia. Bulan di Leo membawa energi yang memungkinkan Anda merangkul seluruh keberadaan Anda dengan penuh semangat.

Orang mungkin mengemukakan sesuatu yang tidak Anda harapkan, tetapi inilah yang menjadikan Anda seperti sekarang ini. Anda tidak perlu merasa malu karena telah mendapatkan pelajaran hidup. Segala sesuatu dalam hidup Anda indah, bahkan bagian tergelapnya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Bulan di Leo memberi Anda dorongan kepercayaan diri yang besar di sektor persahabatan. Anda merasakan keberanian yang luar biasa karena ada orang-orang dalam hidup Anda yang mendukung Anda. Mereka ingin Anda sukses, dan Anda akan berhasil.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ketika Anda melakukan pekerjaan dengan baik di perusahaan, itu terlihat jelas. Bulan di Leo menyoroti bakat dan keterampilan luar biasa Anda. Anda tidak bisa menyembunyikannya, dan Anda tidak bisa berpura-pura bahwa mereka tidak ada. Penghargaan akan menghampiri, dan Anda akan senang mengetahui bahwa orang-orang yang Anda hormati mengakui Anda apa adanya.

Baca juga: Zodiak Scorpio Paling Cocok dengan Virgo, Cancer, dan Tauru

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Bulan di Leo menarik sisi intelektual Anda secara besar-besaran. Anda telah belajar banyak hal di dunia ini, namun hidup adalah guru Anda selamanya. Anda ingin belajar lebih banyak dan memperoleh lebih banyak pengetahuan tentang kehidupan. Saatnya untuk berkembang!

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda mungkin bukan orang yang suka memperhatikan, tetapi perhatian menemukan Anda kapan pun Anda berada selama Bulan di Leo.  Anda dapat mengatakan sesuatu yang benar-benar tepat saat bertemu langsung dengan teman-teman. Hal-hal yang Anda lakukan tampaknya terlihat. Hari ini bukanlah hari untuk bertindak seolah-olah Anda lebih suka berada di belakang karena meskipun Anda menginginkannya, hidup punya rencana lain.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda banyak diminati, Aquarius. Selama Bulan di Leo, kesepakatan tercapai, dan Anda dapat membuat komitmen yang kuat terhadap proyek yang ingin Anda lakukan. Ini adalah saat yang tepat untuk mengembangkan bisnis atau membina ikatan dengan rekan kerja yang menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan saling memuaskan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Perubahan positif dalam hidup Anda dapat menginspirasi beberapa orang, namun seseorang dalam hidup Anda mungkin melihat Anda melakukan hal yang benar, dan mereka ingin menyabotase upaya Anda.

Anda perlu memanfaatkan keberanian batin Anda untuk menghindari kompromi. Saat Bulan berada di Leo, tetaplah kuat. Anda dapat membuktikan kepada diri sendiri dan orang lain bahwa ketika Anda membuat keputusan, keputusan tersebut dapat (dan memang) melekat.

Itulah ramalan zodiak hari ini, Rabu, 17 April 2024 berdasarkan ilmu astrologi. Usaha dan doa Anda tetap menjadi penentunya.

Pilihan Editor: 15 Sifat Dan Karakter Wanita Sagitarius, Optimis Hingga Bossy

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."