Zodiak Scorpio Paling Cocok dengan Virgo, Cancer, dan Taurus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Scorpio adalah tanda air tetap dengan planet penguasa Mars dan Pluto. Mereka dikenal berani, bersemangat, intens, dan setia. Jujur dan romantis dengan pasangan dan orang-orang yang mereka sayangi juga bagian dari karakter Scorpio.

"Scorpio adalah penasihat yang mandiri, proaktif, berwawasan luas, dan sangat baik," kata Emily Newman, peramal, pembaca psikis, dan penyembuh spiritual di The Best of Psychic Reader.

Akan tetapi, di sisi lain, mereka bisa menjadi orang yang kejam dan dingin. Mereka juga memiliki sisi gelap, dengan cara berpikir yang rumit dan cenderung emosional. Scorpio dikenal mudah menjadi cemburu, pendendam, dan manipulatif, dan cepat merasakan ketidakjujuran atau saat diintimdasi.

Bicara soal pasangan ideal, Scorpio mendambakan seseorang yang jujur dan setia, di mana mereka tidak akan merasa perlu mempertanyakan di mana mereka berdiri dan apa yang benar. Mereka juga akan merasakan gairah bersama dengan keintiman yang kuat. Scorpio akan mencari seseorang yang tidak berpikiran terbuka dan secara seksual melengkapi fantasi atau keinginan mereka. Berikut tiga zodiak yang paling cocok dengan Scorpio.

1. Scorpio dengan Virgo

Virgo adalah tanda bumi yang bisa berubah, agak mirip dengan Scorpio dalam hal perspektif dan pendekatan mereka terhadap kehidupan dan pola pikir yang berfokus pada karier maupun sikap ambisius mereka.

"Kedua tanda itu cerah dan intelektual serta menikmati kehidupan yang terstruktur dengan baik," kata Newman. Bersama-sama, Scorpio dan Virgo akan bekerja untuk menyusun strategi, merencanakan, dan melaksanakan tujuan hidup bersama.

Virgo mungkin terkadang sedikit kaku untuk Scorpio karena mereka perfeksionis dan selalu tepat waktu. Mengingat Scorpio bisa lesu dan terlambat ketika mereka merasa terlalu banyak bekerja, bosan, atau lelah.

Baca juga: 3 Alasan Zodiak Scorpio dan Virgo Cocok Jadi Sepasang Kekasih

2. Scorpio dengan Cancer

Cancer adalah tanda air kardinal dengan kebutuhan untuk menciptakan "rumah" bersama pasangannya. Scorpio sangat protektif secara alami, sehingga membuat Cancer merasa aman dan diperhatikan.

"Zodiak Scorpio secara unik menunjukkan sifat protektif mereka, dan ini memberikan rasa perlindungan serta keamanan bagi Cancerian. Mereka bisa memiliki ikatan yang dalam. Tanpa kata, hanya lewat pandangan mereka bisa saling memahami," kata Newman.

Cancer memprioritaskan keluarga dan kesetiaan, yang sangat bagus untuk Scorpio, yang menuntut kebenaran, kejujuran, dan dukungan penuh apa pun yang terjadi.

Duo ini adalah pasangan intelektual yang dapat mencapai kehebatan bersama, apa pun yang mereka inginkan. "Scorpio adalah pelaksana yang hebat, dan Cancer adalah perencana yang luar biasa," jelas Newman.

3. Scorpio dengan Taurus

Taurus adalah tanda bumi tetap yang masuk akal dan membumi, sedangkan Scorpio sangat emosional dan lebih rentan terhadap perubahan suasana hati, drama, dan cenderung mudah emosional.

Tentu, ini bisa melelahkan bagi Taurus dan banyak yang harus mereka tangani, tetapi pembawaan Taurus juga agak tenang dan setia kepada pasangannya. Taurus dapat menangani kepribadian drama Scorpio selama Scorpio terbukti jujur, dapat diandalkan, dan setia sebagai balasannya.

“Taurus dapat memberikan pengaruh yang menenangkan, sementara Scorpio dapat membantu Taurus dalam pertumbuhan spiritual; Namun, mereka harus saling memahami,” katanya.

Zodiak Scorpio dan Taurus biasanya membentuk persahabatan terlebih dahulu sebelum pacaran. Fase itu membantu mereka membangun ikatan yang memiliki pemahaman, rasa hormat, dan kepercayaan yang mendasar.

WELL AND GOOD

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Scorpio

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."