Tampil di Coachella 2024, Kesha Ubah Bait Pertama Lirik Lagu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Kesha. Instagram.com/@iiswhoiis

Kesha. Instagram.com/@iiswhoiis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi rap Amerika Serikat, Kesha Sebert atau Ke$ha mengubah bait pertama dalam lirik lagu "TiK ToK" saat tampil di Festival Coachella di California. Dikutip dari The Hollywood Reporter, Kesha menjadi tamu kejutan pada pertunjukan Renee Rapp di ajang Coachella pada Minggu, 14 April 2024, sore waktu setempat.

Kesha membawakan lagu "TiK ToK", yang hit pada 2009. Namun, dia mengubah bait pertama liriknya. Bait pertama pada lirik lagu tersebut semula berbunyi, Wake up in the morning feeling like P. Diddy, merujuk pada Sean 'Diddy' Combs. Tetapi, Kesha mengubahnya menjadi, Wake up in the morning like fuck P. Diddy.

Dalam video yang diunggah daring, Kesha terlihat mengacungkan jari tengahnya. Demikian pula Rapp dan musisi lain di band. Dia juga menuliskan lirik itu pada caption foto di Instagram, Kesha mengenakan kaos putih dengan tulisan "I AM MOTHER."

Kesha mengubah lirik lagunya menyusul penyelesaian perkara gugatan kekerasan fisik dan seksual yang dilayangkan oleh penyanyi Cassandra "Cassie" Ventura terhadap rapper Diddy, yang juga menghadapi tuduhan kekerasan seksual dan pemerkosaan dari sejumlah perempuan.

Ini bukan kali pertama Kesha mengubah lirik lagunya. Saat tampil dalam tur bertajuk Only Love di Los Angeles pada November 2023, dia mengubah bait pembuka lagu "TiK ToK" menjadi, Wake in the morning feeling just like me.

Pilihan Editor: Debut LE SSERAFIM di Coachella 2024, Netizen Bandingkan Penampilannya dengan BLACKPINK

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."