Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 15 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda tidak ingin berbagi secara berlebihan dan membuat diri Anda rentan. Quarter moon di Cancer memberi energi untuk menangani rahasia. Yang terbaik adalah menerapkan kebijaksanaan dan menghindari bersikap terlalu transparan dengan orang yang tidak Anda kenal dengan baik.

Beberapa rahasia sebaiknya disimpan dan jangan pernah diungkapkan kepada siapa pun kecuali terapis, pengacara, atau orang yang religius. Mereka semua terlatih dan diwajibkan untuk menjaga rahasia Anda tetap aman.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Quarter moon di Cancer memberikan dukungan terhadap hubungan yang sedang berkembang. Saat Anda berada di tahap awal suatu hubungan, Anda akan mudah jatuh hati dan ingin memberi tahu dunia bagaimana perasaan Anda di media sosial. Coba tunggu sampai masa bulan madu berlalu agar yakin hubungan ini akan langgeng. Anda ingin memberi tahu orang lain bahwa Anda bahagia, tetapi lakukan dengan bijaksana.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ada baiknya untuk mengevaluasi kebiasaan Anda. Mungkin Anda baru-baru ini mencapai titik stabil dalam karier, hubungan, atau kehidupan fisik Anda dan bertanya-tanya bagaimana cara merangsang perubahan. Quarter moon di Cancer memungkinkan Anda mengatasi rutinitas yang Anda praktikkan setiap hari. Satu perubahan kecil saja sudah cukup untuk mendapatkan peningkatan yang Anda harapkan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Imajinasi adalah pintu gerbang menuju pemikiran kritis. Semakin Anda membiarkan pikiran Anda berinvestasi pada ide-ide, hidup Anda akan semakin terpenuhi. Quarter moon di Cancer membuka pintu kreativitas, dan membantu Anda terhubung dengan bagian inventif dari diri Anda. Anda mungkin perlu mengubah lingkungan dengan menghabiskan waktu di alam atau mencoba satu hal baru yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

Pilihan Editor: Seperti Marsha Timothy, Intip Karakter Zodiak Capricorn yang Mandiri dan Suka Memuji

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."