Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 15 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Terkadang, ada baiknya untuk menelusuri jalan kenangan. Ini memungkinkan Anda melihat seberapa jauh Anda telah mencapai kemajuan dan ke mana Anda ingin pergi. Quarter moon di Cancer mengaktifkan ingatan Anda tentang masa lalu. Ini adalah waktu yang tepat untuk merenungkan dan meninjau kembali pilihan Anda.

Apa yang berhasil dengan baik? Apa yang Anda harap Anda lakukan secara berbeda? Bagaimana Anda dapat melakukan perbaikan sekarang? Tanggapi jawaban ini dengan serius dan terapkan pelajarannya dalam hidup Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Teman adalah bagian penting dalam hidup. Memiliki teman yang baik membuat hidup terasa lengkap. Anda bisa menjadi terlalu fokus pada hidup Anda dan lupa berinvestasi dalam persahabatan Anda, tapi ini bisa berubah. Quarter moon di Cancer membawa perhatian pada semua jenis persahabatan.

Pertimbangkan untuk menjalin pertemanan baru dengan bergabung dalam kelompok yang mendukung tujuan yang Anda yakini. Jika Anda ingin mendapatkan teman yang senang berolahraga, bergabunglah dengan pusat kebugaran dan ajaklah teman berolahraga.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda ingin mencapai puncak tangga perusahaan, tetapi bagaimana Anda mencapainya? Quarter moon di Cancer membantu Anda menyadari sesuatu yang penting tentang karier Anda. Ini bisa menjadi hari yang emosional bagi Anda dan impian Anda.

Emosi dapat menginspirasi Anda untuk terus maju dan melampaui apa yang Anda bayangkan mampu Anda lakukan. Inilah saatnya untuk percaya pada diri sendiri, tetapi juga untuk memperjelas masa depan Anda sehingga Anda tahu apa yang harus Anda tuju.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tidak ada kata terlambat untuk mempelajari sesuatu yang baru. Mungkin Anda ingin belajar memasak, membuat kue, atau membuat perhiasan. Quarter moon di Cancer, memberi Anda keberanian untuk menyikapi hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan Anda. Tetapkan tujuan pribadi untuk mempelajari satu hal dengan baik, apa pun itu. Biarkan itu menjadi sesuatu yang Anda ingin lakukan lebih baik daripada orang lain.

Baca juga: Zodiak Virgo Paling Tidak Cocok dengan Aquarius, Leo, dan Sagitarius

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."