Zodiak Virgo Paling Tidak Cocok dengan Aquarius, Leo, dan Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Zodiak Virgo sangat cerdas dan ambisius. Mereka juga cenderung keras pada diri sendiri dan orang lain karena sangat perfeksionis.

"Virgo adalah perfeksionis dan sistematis, bisa menjadi sangat kritis, terlalu banyak berpikir, yang menuntut keunggulan dari semua orang," kata Emily Newman, peramal, pembaca psikis, dan penyembuh spiritual di The Best of Psychic Readers. Dan umumnya, mereka yang paling keras pada orang-orang yang paling mereka cintai.

Sayangnya, terkadang harapan dan kebutuhan yang tinggi untuk sukses ini memengaruhi harga diri dan komunikasi mereka dengan orang lain. Walhasil, mereka mungkin terlihat kaku, menghakimi, dan kritis. Mereka takut gagal dan kecewa. Virgo juga mudah marah atau menarik diri ketika mereka gagal atau Anda telah mengecewakan mereka.

Berdasarkan gambaran kepribadian tersebut, beberapa zodiak ini diproyeksikan paling tidak cocok dengan Virgo:

1. Virgo dengan Leo

"Leo adalah tanda api yang dikenal mencari perhatian dan pujian sedangkan Virgo lebih suka tetap di belakang layar, menjaga semuanya tetap rendah dan sederhana," kata Newman. Hal ini dapat menciptakan bentrokan dalam pendekatan hidup dan dalam cara mereka berinteraksi di sekitar orang lain, sebagai pasangan.

"Virgo suka menjadi sorotan, tetapi mereka tidak tertarik untuk menyenangkan orang lain," kata Newman. Di sinilah perbedaan nilai berperan. Virgo juga bisa mengendalikan, mengatur mikro Leo, yang juga tidak ditoleransi dengan baik.

Keduanya terkadang terlihat berwibawa, arogan, egois, agresif, dan keras kepala yang dapat menyebabkan konflik dan masalah yang belum terselesaikan.

2. Virgo dengan Aquarius

Aquarius adalah tanda udara yang cenderung lebih suka menyendiri, spontan, dan kreatif dalam pemikiran maupun pendekatan hidup mereka. Namun, ketika Aquarius jatuh cinta dengan Virgo, mereka cenderung bertindak berbeda, kata Newman.

"Virgo dapat menemukan Aquarius cerewet, menuntut, dan mungkin mengalami kesulitan mengungkapkan perasaan mereka kepada Aquarius juga."

Mereka saling melengkapi secara intelektual dan memiliki minat dan hobi yang sama. "Terlepas dari perbedaan mereka, tanda-tanda ini mungkin secara kognitif menghargai satu sama lain, tetapi mereka tidak akan terlalu romantis," katanya.

Virgo sangat realistis, dan Aquarius suka berpikir di luar kotak dan cara-cara imajinatif serta inovatif, yang tidak datang secara alami ke Virgo. Aquarius mungkin menganggap Virgo juga membosankan, jika mereka tidak membuka pikiran mereka terhadap cara berpikir atau petualangan baru.

3. Virgo dengan Sagitarius

Sagitarius adalah tanda api dengan kepribadian yang besar, berani, dan cinta kebebasan. Mereka akan cenderung tidak memprioritaskan komitmen, yang sebenarnya sangat mirip dengan Virgo, yang fokus pada karir dan pilih-pilih dengan standar mereka.

"Sagitarius merasa frustrasi dengan kebutuhan Virgo akan kesempurnaan, sementara Virgo percaya Sagitarius lalai dan ceroboh dalam mengelola berbagai hal," kata Newman. Kurangnya organisasi dan perencanaan akan menghalangi hubungan untuk maju.

Secara realistis, mereka akan mengalami masalah dalam kehidupan sehari-hari. Virgo mungkin kritis terhadap Sagitarius, sementara Sagitarius tidak akan memiliki pemahaman, dan komunikasi akan terganggu. Kurangnya diskusi kemungkinan akan mencegah penyelesaian apa pun terjadi di antara keduanya.

Baca juga: Zodiak Virgo Paling Cocok dengan Taurus, Cancer, dan Scorpio, Cek Alasannya

WELL AND GOOD

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."