Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 14 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda suka kejujuran, dan itu adalah salah satu kekuatan super Anda. Anda mungkin merasa siap untuk memberikan banyak kebenaran kepada seseorang, tetapi pada hari Minggu, cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui perhatian.

Anda dapat menunjukkan kepada mereka bahwa Anda memperhatikan. Anda dapat mengungkapkan cara Anda memandang kehidupan mereka dan itu menyentuh kehidupan Anda sendiri.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pilihan sulit menanti Anda selama hari kedua Bulan Cancer, dan beberapa di antaranya mungkin membawa Anda ke jalan yang disebut komitmen. Hal-hal apa yang telah Anda janjikan pada diri sendiri yang akan Anda lakukan? Proyek apa yang ingin Anda selesaikan pada akhir tahun ini? Terkadang sulit untuk memaksakan diri, tetapi menjadi pahlawan dalam cerita Anda sendiri adalah hal yang penting. Anda akan senang karena Anda tidak menyerah pada diri sendiri.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kesehatan adalah kekayaan, Aquarius, dan terkadang masuk akal untuk menunda pergi ke pusat kebugaran atau makan buah daripada makanan cepat saji. Namun, Bulan dalam Cancer menarik kembali kenyataan, dan Anda yang menentukan pilihan. Anda dapat membuat keputusan yang bijaksana berdasarkan apa yang Anda tahu benar atau Anda dapat memutuskan untuk menunda keputusan tersebut di masa depan dan menjadi tidak bijaksana hari ini.

Jalan yang paling membahagiakan sebenarnya bukan yang termudah, dan jalan yang membawa Anda ke tubuh, pikiran, dan jiwa yang kuat sering kali merupakan jalan yang dilakukan oleh sedikit orang. Kamu bisa melakukannya, Aquarius.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda dapat menemukan cara untuk membuat pilihan cerdas yang menyenangkan dan bermanfaat dalam hal uang. Anda ingin membidik hal-hal yang menambah nilai hidup Anda. Anda dapat membeli barang-barang yang memberi Anda kegembiraan saat ini, tetapi bagaimana dengan barang-barang yang bermanfaat bagi Anda dalam jangka panjang? Anda pasti ingin mendefinisikan nilai-nilai Anda untuk mengetahui apa itu teman? Lebih mudah memilih apa yang Anda inginkan.

Pilihan Editor: 8 Pesona Pria Capricorn, Pribadi yang Disiplin dan Mudah Bergaul

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."