Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 14 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sungguh lucu bagaimana kesalahan masa lalu sepertinya selalu muncul selama kemunduran Merkurius. Masa lalu bisa menjadi bahaya sekaligus berkah. Jika Anda melihat terlalu jauh ke masa lalu, Anda bisa merasa dikalahkan dan kehilangan motivasi, meskipun itu luar biasa.

Bulan yang melankolis dapat membuat Anda mengingat kembali masa lalu, dan Anda dapat memilih untuk menggunakannya sebagai batu loncatan menuju hal-hal yang lebih besar atau membiarkannya menjatuhkan Anda. 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Gagasan tentang persahabatan bisa terasa menantang secara kosmis minggu ini karena Bulan terus mengerjakan bagian ini dari bagan Anda selama akhir pekan, Anda mungkin memutuskan untuk memberi teman kesempatan lagi, menghabiskan seluruh waktu Anda dengan sahabat, atau pergi keluar dan bersosialisasi beberapa yang baru. Secara keseluruhan, ini hari yang menyenangkan untuk persahabatan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Mencari pekerjaan, berganti pekerjaan, dan menaiki tangga perusahaan adalah tugas-tugas yang memakan waktu dan menyita hidup Anda. Hal ini cukup membuat Anda ingin menyerah, berhenti diam-diam, atau memikirkan kembali untuk kembali pulang ke rumah dan tinggal bersama orang tua Anda.

Jadi, saat Bulan dalam Cancer menunjukkan perasaan Anda tentang pekerjaan, itu bisa terasa sedikit melelahkan. Anda bahkan mungkin bertanya-tanya mengapa butuh waktu lama ketika Anda berusaha begitu keras. Ingatlah kebijaksanaan Konfusius, "Tidak masalah seberapa lambat Anda berjalan, yang penting Anda tidak berhenti." Pada akhirnya, keajaiban akan terjadi.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Fokuslah belajar, Scorpio. Salah satu hal paling menantang usia yang dapat Anda lakukan adalah mempelajari hal-hal baru karena hal itu membuat pikiran, hati, dan jiwa Anda awet muda. Secara emosional, Anda siap untuk menguasai sesuatu yang baru, terutama dengan Bulan dalam Cancer pada hari Minggu ini. Bulan memberi Anda kemampuan khusus untuk memperoleh pengetahuan dan kebijaksanaan, ditambah lagi Anda dapat mengintegrasikan pelajaran hidup yang penting sekarang. 

Baca juga: Zodiak Scorpio Paling Tidak Cocok dengan Gemini, Leo, dan Libra

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."