8 Pesona Pria Capricorn, Pribadi yang Disiplin dan Mudah Bergaul

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pria duduk di lantai sambil bekerja. Foto: Unsplash/Bruce Mars

Ilustrasi pria duduk di lantai sambil bekerja. Foto: Unsplash/Bruce Mars

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pria Capricorn diatur oleh Saturnus, maka dari itu pria dengan tanda zodiak ini keras kepala, tegas, dan sarkastik. Tanda ke-10 pada roda zodiak, Capricorn dilambangkan dengan Kambing atau Kambing Laut berasal dari konstelasi Capricornus dan tipikal yang mencari kendali dalam hidupnya hanya untuk membuat dirinya merasa aman dan terlindungi.

Pria Capcriorn termasuk makhluk yang sangat ambisius. Mereka akan berjuang keras untuk mewujudkan mimpinya. Dari sisi cinta, mungkin butuh waktu ekstra baginya untuk menunjukkan sisi lembut dan perhatiannya. Begitu dia yakin dengan pasangannya, kesetiaan dan pengabdian adalah kuncinya.

Berikut sederet pesona pria Capricorn yang perlu kamu ketahui.

1. Pekerja Keras dan Disiplin

Pria Capricorn selalu memiliki otoritas dalam hidupnya dan tidak pernah suka menyalahkan seseorang atas tindakan atau konsekuensinya. Dia sangat disiplin sehingga cara kerjanya sistematis dan mengedepankan yang terbaik untuk meningkatkan pertumbuhan pribadi dan profesionalnya. Capricorn adalah jiwa yang sangat berorientasi pada karier, sehingga mereka dapat melakukan apa saja hanya untuk memenuhi impian dan tujuan mereka.

2. Bekerja dalam Tim

Pria Capricorn mengelola pekerjaan dalam tim. Dia memahami kepribadian orang lain dengan sangat cepat dan dapat membimbing anggota timnya dengan sangat baik.

Dia tidak akan memainkan permainan pikiran apa pun atau ragu-ragu untuk mengakui kesalahannya. Berkat ingatan yang tajam, pengalaman yang signifikan, dan kerja keras, dia tahu bagaimana memotivasi orang untuk mencapai tujuan mereka.

3. Rendah Hati

Pria Capricorn paling tidak peduli untuk mengesankan orang lain! Dia adalah orang yang ramah, rendah hati yang tidak percaya pada pamer atau terbawa oleh penilaian orang lain.

Dia akan memikirkan situasi dari setiap perspektif sebelum mengambil tindakan apa pun pada hal yang sama. Pikirannya yang penuh perhatian mengantarkan dia pada nilai keharmonisan.

4. Pemberani

Pria Capricorn tidak pernah menghindar untuk bertanya saat berbeda pendapat. Dia berani, dan memiliki kemampuan untuk berdebat tentang yang salah. Dia tidak pernah melewatkan tugas apa pun dan berani untuk memperjuangkan kebenaran. 

5. Cerdas

Tidak ada keraguan bahwa Capricorn memiliki otak yang cerdas dan terus mendapatkan pengalaman yang hanya menambah penyempurnaan kecerdasan mereka. Dia dapat membaca pikiran Anda, memahami Anda dari bahasa tubuh Anda, dan dapat mengejutkan Anda dengan instingnya yang patut dicontoh. Hanya dengan sekali temu dan sapa, dia dapat dengan mudah menelaah niat sebenarnya dari seseorang.

6. Berpegang pada Fakta

Menipu Capricorn adalah tugas yang cukup sulit karena makhluk ini lebih percaya pada fakta daripada rumor. Mereka tidak pernah menganggap sesuatu sebagai benar sampai mereka memperoleh fakta-fakta.

Pria Capricorn hanya tertarik untuk membawa kebenaran tepat di depan dan dia akan berusaha lebih keras untuk memeriksa faktanya. Selalu dukung poin dengan bukti yang diperlukan jika Anda ingin membuktikan poin kepada pria Capricorn.

7. Tenang dan Penyabar

Pria Capricorn tidak suka drama dan lebih suka menyelesaikan konflik dengan pendekatan yang sangat sabar. Selain itu, dia sangat penyayang dan tidak akan pernah berpikir dua kali untuk mengulurkan tangan membantu orang terdekat dan tersayang.

8. Mudah Bergaul

Semua orang memuja orang yang memiliki selera humor yang tinggi salah satunya pria Capricorn. Mereka santai dan menyenangkan untuk diajak bergaul. Mereka akan meredakan situasi apa pun sambil mengisi ruangan dengan tawa tak berujung karena kecerdasannya. Dia dapat dengan mudah berbaur dengan segala jenis aura dan dapat mengangkat suasana lebih bersemangat.

Pria Capricorn adalah pria yang disiplin, jujur, dan suka membantu. Zodiak berlambang kambing laut ini adalah pasangan yang ideal untuk menghabiskan sisa hidup bersama!

Pilihan Editor: 8 Karakter Pria Zodiak Libra, Penyabar Hingga Sangat Romantis

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."