Zodiak Scorpio Paling Tidak Cocok dengan Gemini, Leo, dan Libra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Pressfoto

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Pressfoto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Scorpio dikenal penuh semangat, intens, dan setia. Jujur dan romantis dengan pasangan dan orang-orang yang mereka sayangi juga bagian dari karakter Scorpio.

Akan tetapi, di sisi lain, mereka bisa menjadi orang yang kejam dan dingin, menurut  Emily Newman, peramal, pembaca psikis, dan penyembuh spiritual di The Best of Psychic Reader.. Mereka juga memiliki sisi gelap, dengan cara berpikir yang rumit dan cenderung emosional. Scorpio dikenal mudah menjadi cemburu, pendendam, dan manipulatif, dan cepat merasakan ketidakjujuran atau saat diintimdasi.

Berkaca dari gambaran kepribadian Scorpio di atas, zodiak berlambang kalajengking itu sulit cocok dengan Gemini, Leo, dan Libra. Beragam sebabnya mulai dari kepribadian yang begitu kontras atau sama-sama ingin memimpin. Yuk, simak alasan zodiak Scorpio paling tidak cocok dengan Gemini, Leo, dan Libra.

1. Scorpio dengan Gemini

Gemini adalah tanda udara yang bisa berubah sama seperti Scorpio. Keduanya senang bersosialisasi dan berada di komunitas besar. Namun, mereka punya cara pendekatan persahabatan dan memiliki nilai serta perilaku yang berbeda.

Gemini lebih tidak konsisten dan sporadis dengan perilaku mereka ketimbang Scorpio yang menghargai konsistensi dan stabilitas dalam hubungan maupun kehidupan mereka.

“Gemini memiliki mentalitas yang tidak stabil,” kata Newman. Mereka bisa terlihat bosan dan genit, dengan sikap yang lebih bebas dan tidak peduli, dan ini bisa membuat Scorpio menjadi posesif. Akibatnya, Gemini menganggap Scorpio mendominasi, sementara Scorpio menganggap Gemini tidak tertarik pada mereka," tutur Newman.

2. Scorpio dengan Leo

Leo adalah tanda api yang tetap, baik Leo maupun Scorpio ambisius, berani, dan suka menjadi sorotan. “Tantangan mereka berdua adalah saat mulai bersaing untuk mendapatkan kekuasaan daripada bekerja sama. Sementara untuk membuat hubungan berhasil, pasangan harus bekerja sama,” kata Newman.

Kedua tanda ini senang memiliki kendali penuh atas lingkungan mereka, dan bahkan gangguan kecil dapat membuat mereka cepat emosi.

“Keduanya tidak akan dapat memahami satu sama lain, karena mereka cenderung percaya bahwa mereka benar dalam pemikiran dan tindakan mereka. Selain itu, mereka umumnya menolak untuk menerima pandangan orang lain,” kata Newman.

3. Scorpio dengan Libra

Libra adalah tanda udara kardinal. Mereka dikenal suka kedamaian, menghargai harmoni, dan tidak suka dikendalikan. "Scorpio merasa bersemangat dan rentan terhadap perencanaan rahasia, dengan kebutuhan untuk menang dalam situasi," kata Newman.

"Libra bisa menghakimi, tetapi zodiak Scorpio manipulatif," kata Newman. Hal itu tidak akan cocok dengan Libra. Akan terjadi kesalahpahaman akibat perebutan kekuasaan dan eksploitasi, yang akan menimbulkan ketegangan di antara pasangan.

WELL + GOOD

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Scorpio

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."