Rating Queen Of Tears Episode 10 Melonjak, Kini Jadi Drama dengan Rating Tertinggi ke-3 Dalam Sejarah tvN

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Pemeran drama Korea Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Dok. tvN

Pemeran drama Korea Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Dok. tvN

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada hari penayangan Queen of Tears episode 10, drama romantis yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini melonjak ke rating pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Queen of Tears ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 19,0 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton pada Minggu, 7 April 2024.

Peringkat tersebut tidak hanya menandai peringkat terbaik baru untuk acara TV tersebut, tetapi drama Queen of Tears kini telah melampaui serial Reply 1988 untuk mencapai peringkat tertinggi ketiga dari drama TVN. Saat ini, Queen of Tears hanya dikalahkan oleh drama hit Crash Landing on You dan Goblin. Keduanya berhasil menembus angka 20 persen.

Sementara itu, drama romantis baru KBS 2TV Beauty and Mr. Romantic naik dengan rata-rata rating nasional sebesar 16,0 persen pada malam itu.

Hide dari tvN juga menyelesaikan paruh pertama penayangannya dengan peningkatan jumlah pemirsa, naik ke rata-rata nasional sebesar 5,0 persen untuk episode keenamnya.

Tentang Drama Queen of Tears

Drama Queen of Tears berfokus pada kisah pasangan suami istri yang harus menghadapi tantangan di tahun ketiga pernikahannya. Pasangan suami istri tersebut adalah Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Hong Hae In adalah anak dari keluarga kaya raya yang menjalankan perusahaan Queens Group. Sedangkan, Baek Hyun Woo adalah Direktur Hukum di perusahaan tersebut.

Meski keduanya memiliki posisi yang cukup tinggi di perusahaan, namun latar belakang keduanya cukup berbeda. Baek Hyun Woo adalah laki-laki pekerja keras yang berasal dari desa Yongdu-ri. Menjadi orang yang paling sukses di desa itu, Hyun Woo sangat dibanggakan di kampung halamannya.

Sementara itu, Hong Hae In justru dikenal sebagai “Ratu Sombong” di Queens Department Store, perusahaan yang dikelolanya. Dia merupakan wanita yang sangat mandiri dan tidak pernah patuh kepada siapapun di hidupnya, termasuk suaminya.

Drama komedi romantis ini tayang setiap Sabtu dan Minggu di televisi Korea tvN serta Netflix secara internasional. Drama ini memiliki 16 episode dan sudah memasuki episode 10. Selamat kepada para pemain dan kru Queen of Tears!

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Drama Queen of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."