7 Fakta Menarik Drama Queen of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Queen of Tears dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Instagram.com/@tvn_drama

Queen of Tears dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Instagram.com/@tvn_drama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea Selatan, Queen of Tears dijadwalkan tayang perdana hari ini di tvN dan Netflix, Sabtu, 9 Maret 2024. Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini siap menghibur para penggemar K-Drama. Berikut fakta-fakta menarik Queen of Tears yang sayang untuk dilewatkan.

1. Kim Soo Hyun Kembali Bintangi Drama Komedi Romantis Setelah Tiga Tahun

Setelah tiga tahun, aktor Kim Soo Hyun kembali bermain drama komedi romantis. Sebelumnya, dia membintangi drama komedi It's Okay to Not Be Okay bersama Seo Yea Ji. Meski Queen of Tears disebut genre komedi romantis, menurut Kim Soo Hyun ini adalah drama aksi. 

"Bagiku Queen of Tears bukanlah drama yang memiliki genre komedi romantis, tapi drama dengan genre action (aksi)," katanya mengundang tawa dalam konferensi pers daring di Korea, Kamis, 7 Maret 2024.

Hal itu berdasarkan adegan-adegan dia berperan sebagai Baek Hyun Woo, suami dari Hong Hae In yang dimainkan oleh Kim Ji Won. Baek Hyun Woo digambarkan selalu "ciut" di depan istrinya yang berkarisma. Dalam trailer Queen of Tears, Hong Hae In tampak sering membentak sang suami. Di adegan lain terlihat Kim Soo Hyun menangis karena hubungannya dengan sang istri. Kondisi inilah yang dia sebut genre penuh aksi dan mendebarkan.

2. Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Perdana jadi Pasangan Suami Istri

Dalam Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dikisahkan adalah pasangan suami istri yang sudah menjalani pernikahan selama tiga tahun. Meski demikian, rumah tangga mereka tidak berjalan mulus. 

Ini adalah peran pertama bagi Kim Soo Hyun sebagai suami. Bahkan drama ini menggambarkan hubungannya dengan mertua. “Aku ingin mengalami dan mengekspresikan lewat karakter ini," ungkap dia yang mengaku antusias menjalani peran ini.

Sedangkan Kim Ji Won pernah memerankan karakter istri sebagai cameo di drama Mr. Sunshine (2018).

3. Bertabur Bintang Terkenal

Queen of Tears menandai kembalinya sang raja komedi romantis, Kim Soo Hyun, dalam kelompok pemeran yang istimewa. Bergabung pula aktor Park Sung Hoon, dikenal melalui perannya yang tak terlupakan di The Glory. Hal itu pun membuat sutradara Kim Hee Won gembira. 

“Untuk pertama kalinya semua aktor dan aktris pilihan saya menjadi satu. Seakan-akan ini memang sudah ditakdirkan dan seluruh pemeran luar biasa menerima undangan kami," ucapnya.

Kim Hee Won memiliki keinginan tersendiri untuk membentuk tim impian atau dream team yang telah dinanti-nantikan para penggemar. Adapun Park Sung Hoon menyampaikan rasa senangnya dengan berkata bahwa sulit untuk berkata tidak pada tim dan proyek sekaliber ini.

4. Duet Sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won

Selain aktor dan aktris papan atas, Queen of Tears juga digarap oleh dua sosok sutradara terkenal yang sudah menciptakan banyak drama Korea yang populer, yaitu Jang Young Woo dan Kim Hee Won.

Sutradara Jang Young Woo terkenal menggarap drama fantasi Bulgasal: The Immortal Souls (2021) yang dibintangi oleh Kim Jin Wook dan Kwon Na Ra. Sedangkan Kim Hee Won menjadi sosok di balik drama-drama sukses seperti Vincenzo (2021) hingga Little Women (2022).

5. Penulis Skenario Top

Queen of Tears juga menjadi proyek comeback penulis top Park Ji Eun setelah terakhir kali menulis drama populer Crash Landing on You pada 2019. Dia ahli menciptakan skenario yang membuat penonton terpukau dan baper alias terbawa perasaan. Drama Korea lain yang sukses dia ciptakan yaitu The Legend of the Blue Sea (2016).

6. Song Jong Ki Tampil Sebagai Cameo

Aktor Song Joong Ki dikabarkan akan tampil secara spesial di Queen of Tears sebagai cameo. Hal ini dia lakukan untuk mendukung Kim Ji Won yang berada di agensi yang sama, yaitu HighZium Studio, serta kerja sama mereka di drama legendaris Descendants of the Sun (2016) dan Arthdal Chronicles (2019).

7. Jadwal Tayang dan Jumlah Episode

Episode pertama Queen of Tears dijadwalkan tayang hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024 di saluran tvN. Drama ini mengisi slot drama Sabtu dan Minggu. Penonton internasional dapat menyaksikan drama ini di platform Netflix. Drama Queen of Tears berjumlah 16 episode siap menemani penonton hingga April 2024.

Nah, Sahabat Cantika, itulah 7 fakta menarik drama Queen of Tears yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Selamat menyaksikan!

Pilihan Editor: Kim Soo Hyun Bergabung Jadi Cast Drama Queen of Tears

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."