Cuplikan Queen of Tears Episode 9: Hong Hae In Jadi Galak Saat Makan dengan Keluarga Baek Hyun Woo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Pemeran utama Queen of Tears, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun. Dok. Netflix

Pemeran utama Queen of Tears, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Para penggemar Drama Korea Queen of Tears tentu tidak sabar menunggu setiap episodenya yang tayang tiap Sabtu dan Minggu di Netflix. Beberapa hari sebelum penayangannya, bocoran atau cuplikan Queen of Tears episode 9 sudah beredar di media sosial.

Pada akhir episode 8, Minggu, 31 Maret 2024, Baek Hyun Woo yang diperankan aktor Kim Soo Hyun memboyong keluarga istrinya, Hong Hae In (Kim Ji Won) dari kota Seoul ke rumahnya di Desa Yongdu-ri. Penyebabnya karena kekayaan keluarga pemilik perusahaan Queens itu runtuh seketika karena rencana jahat Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) yang bekerja sama dengan adik ipar Hae In serta pacar sang kakek.

Mengutip dari Reels Instagram @kdramaarena.id, cuplikan yang beredar di media sosial, tampak keluarga Hae In dan keluarga Hyun Woo makan bersama di satu meja. Ayah Hyun Woo memperhatikan adik Hae In, Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon), yang tidak makan. Soo Cheol lantas mengatakan dia tidak lapar, lalu meminta air putih.

Saudara dan ayah Hyun Woo dengan sigap ingin menuangkan air dari teko, namun Soo Cheol menutup gelasnya dan mengatakan tak biasa minum air yang tidak tersegel. Dia pun meminta air kemasan. "Hei, minum saja," ucap Hai In kepada adiknya, dia berusaha tenang.

Kakak Hyun Woo hendak membelikan air kemasan di toko. Namun lagi-lagi Soo Cheol punya permintaan. "Terima kasih, saya lebih suka air mineral dari pegunungan Alpen." Ayah Hae In lantas menyela, "anak ini keterlaluan! Maaf anakku belum dewasa."

Ayah Hyun Woo mengatakan tidak apa-apa. Namun besannya itu justru memperkeruh suasana dengan polos dan berkata, "tidak harus dari pegunungan Alpen, Jerman ataupun Australia juga tidak apa-apa. Gunung Fuji juga bagus. Kami tak terlalu pilih-pilih."

"Ya aku juga tak keberatan," ucap Soo Cheol. Tiba-tiba tangan Hae In mendarat ke pipi Soo Cheol, semua orang kaget dan tercengang. "Minum saja dari cereknya!" Kata Hae In kesal. Soo Cheol pun mengalah dan meminta air dari teko itu.

Melihat tingkah istrinya, Hyun Woo pun berceletuk dan memberi tahu keluarganya, "Dia tidak seperti itu padaku." Mereka pun tampak makan kembali.

Drama Queen of Tears Episode 9 akan tayang malam ini, Sabtu, 6 April 2024. Alur ceritanya pun semakin seru karena Hyun Woo yang masih bekerja di Queens berusaha merebut kembali saham keluarga Hae In. Namun bagaimana hubungan cinta Hyun Woo dan Hae In? Jangan ketinggalan episode selanjutnya ya!

Pilihan Editor: Demi Chemistry di Queen of Tears, Kim Soo Hyun Punya Panggilan Spesial untuk Kim Ji Won

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."