Vanessa Hudgens Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump di Karpet Merah Oscar 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Vanessa Hudgens pamer baby bump hamil pertama di karpet merah Oscar 2024. Foto: Instagram/@vanessahudgens

Vanessa Hudgens pamer baby bump hamil pertama di karpet merah Oscar 2024. Foto: Instagram/@vanessahudgens

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari aktris dan penyanyi, Vanessa Hudgens. Dia tengah hamil anak pertama dengan suaminya, Cole Tucker. Kabar bahagia itu dia bagikan saat memamerkan perut kehamilan yang membuncit atau baby bump di karpet merah ajang penghargaan Oscar 2024 di Amerika Serikat, Minggu, 10 Maret 2024.

Bintang High School Musical ini tampil dalam balutan gaun hitam lengan panjang dengan detail turtleneck dan ekor yang menyapu lantai. Dia melengkapi penampilannya dengan set perhiasan berlian dari anting, kalung hingga beberapa cincin. Rambutnya dikuncir setengah dengan model bun di bagian atas.

Saat dia berpose untuk foto dan melakukan wawancara di karpet merah, artis 35 tahun itu tampak memegang baby bump-nya. Dia tersenyum ketika menerima ucapan selamat dari orang-orang sekitar.

Menikah pada 2023

Pada Desember 2023, Hudgens dan Tucker menikah di Tulum, Meksiko. Dia membagikan foto eksklusif dan detail akad nikahnya dalam sebuah wawancara dengan Vogue.

“[Menulis sumpah saya sendiri] penting bagi saya,” kata Hudgens kepada Vogue dikutip dari People, 10 Maret 2024.

“Saya juga ingin mengatakan kepada semua orang: Tulislah sumpah Anda sendiri dan bacalah. Merupakan hal terindah dalam suatu hubungan untuk bersikap terbuka, rentan, dan mentah di depan semua orang yang Anda cintai menyatakan cinta Anda. Itu sangat indah. Saya menyukainya.”

Setelah makan malam dan pidato, para tamu pindah ke area lain di mana live band bermain. Kemudian, seorang disjoki memainkan daftar putar lagu atau playlist yang dikurasi Tucker membuat semua orang menari.

“Dia memasukkan semua lagu klasik dan klasik dari Nelly hingga Eminem,” kata Hudgens. “Kami berdansa sebentar, lalu makan camilan larut malam, seperti keju panggang dan pizza. Dan kemudian kami menyelesaikan semuanya pada jam 11 malam.”

Kisah Cinta Vanessa Hudgens dan Cole Tucker

Hudgens dan Tucker bertunangan pada awal 2023. Dia mengunggah kabar bahagia itu lewat foto yang memamerkan cincin pertunangannya yang berpotongan zamrud dalam unggahan Instagram pada Februari 2023.

"YA. Kami sangat bahagia ," tulis pasangan itu dalam unggahan Instagram bersama yang muncul seminggu setelah People mengonfirmasi pertunangan pasangan tersebut.

Dalam foto manisnya, Hudgens memamerkan cincin pertunangan di depan Menara Eiffel. Di foto lain, dia dengan gembira menunjukkan jari manisnya saat keduanya berpose di depan bangunan bersejarah Paris saat Tucker memberinya pelukan erat dari belakang.

Meskipun pasangan tersebut relatif tertutup tentang hubungan mereka, Hudgens mengonfirmasi rumor bahwa keduanya adalah pasangan saat tampil di The Drew Barrymore Show pada Mei 2021 dan mengungkapkan bahwa dialah yang mengambil langkah pertama setelah mereka bertemu dalam grup meditasi via Zoom.

"Hanya ajaib," Hudgens memberi keterangan pada foto tersebut, yang dibalas oleh atlet tersebut di komentar: "Lil shorty."

Hudgens dan Tucker melakukan debut sebagai pasangan di karpet merah saat menghadiri pemutaran perdana film Netflix-nya Tick, Tick…BOOM! pada November 2021 di Hollywood, California. Hudgens mengenakan gaun renda putih karya Vera Wang untuk acara malam itu, sementara Tucker memilih setelan hitam ramping.

Sejak hubungan mereka dipublikasikan, pasangan ini tidak segan-segan berbagi kemesraan satu sama lain di media sosial. Contohnya pada Juli 2022, Hudgens merayakan ulang tahun Tucker dengan postingan manis di Instagram.

"Siapa anak laki-laki yang berulang tahun yang besar?! @cotuck. Aku harap kamu tidak keberatan jika aku ungkapkan dengan kata-kata… bagaimana dengan kehidupan indah yang kini ada di dunia kamu. Selamat ulang tahun sayang," tulisnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight pada bulan April 2021, ketika ditanya apa yang membuat mereka cocok, Hudgens menjawab Cole Tucker adalah pria yang sempurna untuknya.

Saya [bahagia]. Saya sungguh bahagia," ucapnya. “Saya pikir sangat penting untuk tetap bersyukur atas semua yang Anda miliki dalam hidup. Saya telah menjadikan hal itu sebagai prioritas, dan saya merasa hal itu semakin membuat keajaiban terjadi.”

Vanessa Hudgens sebelumnya berkencan dengan aktor Austin Butler selama hampir delapan tahun sebelum memutuskan putus pada Januari 2020.

Pilihan Editor: Vanessa Hudgens Tidak Ada Pelatih Khusus untuk Bad Boys for Life

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."