Hamil Anak Ketiga, Alyssa Soebandono: Allah Tahu Kapan Waktu yang Tepat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Alyssa Soebandono/Foto: Instagram/Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono/Foto: Instagram/Alyssa Soebandono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Dude Harlino dan keluarga. Sang istri, Allysa Soebandono umumkan bahwa kini ia sedang mengandung anak ketiganya bersama Dude Harlino. Melalui postingan Instagramnya, @ichasoebandono, Allysa atau akrab disapa Icha mengunggah foto dan video mengenai kehamilan anak ketiganya.

Icha mengunggah foto dirinya dan Dude Harlino membentuk tanda hati di perut Icha. "Karena Allah tahu yang terbaik dan kapan waktu yang tepat," tulisnya sambil membubuhkan tagar BabyNumber3 yang secara tidak langsung mengonfirmasikan kehadiran anak ketiga mereka.

Tidak sampai di sana, Icha juga mengunggah video reaksi pertama Dude dan kedua putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino ketika mengetahui kehamilan Icha.

Ketika menunjukkan test pack kepada keluarga, Dude memasang reaksi kaget dan tidak percaya sedangkan putra pertamanya, Rendra menangis bahagia karena akan memiliki adik lagi. Keluarga ini kemudian mengucap syukur dan berpelukan. 

Di video juga terdapat momen Icha dan Dude mendatangi dokter kandungan untuk melihat USG anak ketiga mereka. Kebahagiaan terlihat dari sorot mata Dude dan Icha tentunya sebagai ibu. Diketahui Icha telah hamil calon adik Rendra dan Malik selama 18 Minggu atau hampir genap lima bulan.

"Assalamu'alaikum calon adeknya Abang Rendra dan Abang Malik," tulis Icha di caption postingannya. "Sehat-sehat terus yah, Nak, selama di dalam perut Bunda. Kehadiranmu memberikan warna bahagia yang berbeda di keluarga ini."

Wanita kelahiran tahun 1991 itu juga menyatakan ketidaksabaran untuk melewati petualangan baru dan menunggu kehadiran anak ketiga. Icha juga sebut ini adalah jalan yang akan selalu disyukurinya dan Dude sepanjang hidup.

Pengumuman kehamilan Allysa Soebandono ini raih reaksi positif dari warganet. Di tengah keterkejutan, banyak yang memberi selamat dan doa untuk kelancaran anak ketiga Icha dan Dude.

Pilihan Editor: Bermula dari Getaran di Hati, Ini Alasan Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."