4 Potret Kedekatan Direktur Konsumer BRI Handayani dan Putrinya, Tiara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Dari kanan) Direktur Konsumer BRI Handayani dan putrinya, Tiara. Foto: Instagram/@hani.handayani

(Dari kanan) Direktur Konsumer BRI Handayani dan putrinya, Tiara. Foto: Instagram/@hani.handayani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Potret keluarga tercinta salah satu unggahan yang menghiasi media sosial Direktur Konsumer BRI Handayani. Selain bersama suami, Handayani membagikan sejumlah potret girls time dengan putrinya, Tiara. Diketahui Tiara tengah kuliah di Sydney, Australia. Meski terpisah jarak, ibu dan anak selalu meluangkan waktu untuk bersama, baik Handayani yang bertandang ke negeri Kangguru atau sebaliknya Tiara yang pulang ke Tanah Air. Yuk, kita simak sejumlah potret kedekatan BRI Konsumer Handayani dan Tiara.

1. Santap di Restoran saat Akhir Pekan

(Paling kanan) Direktur Konsumer BRI Handayani bersama putrinya, Tiara. Foto: Instagram/@hani.handayani

Dalam unggahan tahun 2022, Handayani membagikan momen dia dan Tiara makan di restoran Korea saat akhir pekan. Ibu dan anak itu tampak duduk berhadapan dan bergaya kasual. Keduanya juga kompak berpose tersenyum ke arah kamera saat difoto.

"Girls time.... saturday mood with my daughter Tiara (Kumpul di hari Sabtu bersama putriku, Tiara)," tulis Handayani di keterangan foto.

2. Makan Bersama di Sydney

(Dari kanan) Direktur Konsumer BRI Handayani dan putrinya, Tiara. Foto: Instagram/@hani.handayani

Dalam unggahan foto Instagram September 2022, Handayani membagikan momen dia mengunjungi Tiara di Sidney, Australia. Ibu dan anak itu tampak berada di suatu restoran. "Akhirnya bisa menemani my daughter Tiara di Sydney.... Girls time," tulis Handayani di keterangan foto.

3. Kebersamaan Tiga Generasi

(Paling kanan) Direktur Konsumer BRI Handayani bersama ibunda dan anaknya. Foto: Instagram/@hani.handayani

Dalam momen Hari Ibu tahun 2022, Handayani membagikan kolase foto kedekatan dia bersama Tiara. Di ragam potret yang dibagikan, Handayani mengunggah foto dia bersama ibunda dan Tiara. Handayani dan Tiara kompak memakai busana muslim warna pastel, sementara ibunda Handayani memakai baju kurung brokat warna biru dan jilbab warna senada serta kain batik.

4. Menghabiskan Malam di Luar Ruangan

(Dari kanan) Direktur Konsumer BRI Handayani dan putrinya, Tiara. Foto: Instagram/@hani.handayani

Saat bertandang ke Australia pada Juni 2023, Handayani membagikan foto kebersamaan dia dan Tiara menghabiskan malam di luar ruangan. Di momen itu, mereka tampak memakai jaket dingin dan celana panjang warna senada. Di unggahan sebelumnya, Handayani mengungkapkan perjalanannya kali itu untuk menengok sang putri yang tengah kuliah di sana. "Alhamdulillaah bisa nengokin Tiara di long weekend ini," tulis Handayani.

Pilihan Editor: Potret Kedekatan Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar dengan Kedua Putranya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."