Potret Kedekatan Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar dengan Kedua Putranya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar dan kedua putranya, Abia Shankara (kanan) dan Atzel Rayhan, 23 Desember 2023. Foto: Instagram/@xandra_askandar

Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar dan kedua putranya, Abia Shankara (kanan) dan Atzel Rayhan, 23 Desember 2023. Foto: Instagram/@xandra_askandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Direktur Utama atau Wadirut Bank Mandiri, Alexandra Askandar, suka membagikan momen berharganya bersama kedua putranya, Abia Shankara dan Atzel Rayhan. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Xandra, sapaan Alexandra, di media sosial Instagram.

Liburan Bersama

Seperti pada foto yang diunggah pada 26 Desember 2023, Xandra bersama kedua putranya yang sudah remaja dan beranjak dewasa itu tengah berlibur keluar negeri. Xandra tampak mengenakan jaket, celana, dan sepatu hitam, yang dilengkapi kupluk atau topi rajut berwarna silver kecoklatan. Bulu di bagian penutup kepala jaketnya berwarna senada dengan topi. Abia mengenakan jaket putih dan hitam serta celana abu-abu, sedangkan Atzel memakai jaket abu-abu dan coklat serta celana denim.

"Bonding time. Senangnya bisa liburan bareng sama anak-anak yang sudah punya kesibukan masing-masing. Alhamdulillah klop waktunya, meskipun singkat tapi manfaatnya banyak. Kita bisa diskusi tentang banyak hal dan yang pasti kumpul dengan keluarga di manapun akan selalu happy. Teman-teman setuju enggak?" Kata Xandra membubuhkan caption pada fotonya.

Momen Hari Ibu

Foto lain hanya berselang beberapa hari dari foto liburan mereka, yakni di perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023. Dia mengunggah foto dirinya bersama Abia dan Atsel yang tengah duduk di sofa. Pada slide kedua, Xandra menggabungkan beberapa foto lamanya saat buah hatinya masih kecil. Lantas di slide selanjutnya ada secarik surat dari Atsel dan pesan elektronik dari Abia.

Xandra terharu dengan ucapan spesial anak-anaknya. Dia pun lantas membuka-buka album foto kenangan mereka. Pada caption, Xandra juga mengucapkan selamat Hari Ibu kepada seluruh perempuan di Indonesia. "Di momen Hari Ibu ini, saya juga ingin mengapresiasi ibu-ibu hebat di Indonesia," tuturnya.

With My Two Bodyguards

Unggahan lainnya tampak Xandra dan kedua putranya berkeliling Jakarta dan makan bersama. Gayanya tampak santai dengan kemeja dan rok sebetis, serta sepatu. "Jalan-jalan di tengah kota serasa tourist di Jakarta with my two bodyguards. Seru juga," ucap Xandra yang selalu tersenyum dalam fotonya.

Wisuda Anak

Pada Mei 2023, Xandra juga mengungkapkan kebahagiaannya di hari wisuda Abia, sang anak sulung. Dia tampak anggun dengan a-line dress coklat muda, serta rambut sebahu. Dia pun menyertakan caption yang menyentuh hati.

Itulah potret kedekatan Alexandra Askandar bersama kedua putranya yang ceria dan menyentuh hati.

Pilihan Editor: Alexandra Askandar bagi 4 Tips Work Life Balance untuk Perempuan Berkarier

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."