Potret Kedekatan Dirut Pertamina Nicke Widyawati dengan Ibunda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati bersama ibunda. Foto: Instagram/@nicke_widyawati

(Paling kanan) Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati bersama ibunda. Foto: Instagram/@nicke_widyawati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosial resminya, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati membagikan sejumlah foto aktivitas dia sebagai pimpinan tertinggi di badan usaha milik negara Indonesia yang terutama bergerak di bidang minyak dan gas itu. Selain itu, dia juga membagikan potret kedekatan dengan ibunda. Hal itu tampak dalam unggahan atau postingan ucapan Hari Ibu yang dirayakan setiap 22 Desember.

"Ibu. Sumber inspirasiku, sumber energiku, sumber kebahagiaanku," tulisnya mengawali ucapan Hari Ibu empat tahun lalu.

"Terima kasih untuk semua yang telah Ibu berikan sehingga menjadikan saya seperti ini. Meskipun tidak ada yang bisa setara untuk membalas jasa-jasamu, semua yang saya lakukan adalah untuk kebahagiaan Ibu," kata perempuan yang menjabat sebagai Dirut Pertamina sejak 2018.

Dia kemudian menguntai doa untuk ibunda tercinta selalu sehat, bahagia, dan diberikan umur panjang.

Dalam unggahan tersebut, Nicke membagikan empat foto kedekatan dengan ibunda. Di slide pertama tampak Nicke memakai busana bercorak merah cerah. Dia berdiri merangkul bahu ibunda yang duduk di kursi roda. Sang ibunda tampak memakai busana dan jilbab warna perak kemilau. 

Di slide selanjuntya, Nicke dan sang ibunda kompak memakai gamis hitam bercorak warna-warni cerah. Nicke juga membagian foto dia dan ibunda duduk di atas karpet di tengah keramaian jemaah perempuan. Di slide terakhir, jebolan ITB itu membagikan foto dia bersama ibunda dan saudaranya. Mereka bertiga kompak berbusana nuansa hijau.

Sejak aktif di Instagram pada 2020, postingan terkait keluarga yang dibagikan Nicke Widyawati terbilang jarang. Hanya tampak unggahan Hari Ibu dan potret mendiang putranya, Mohammad Alif Fakhri, yang berpulang pada tahun 2005.

Pilihan Editor: 5 Potret Gaya Busana Dirut Pertamina Nicke Widyawati, Chic dengan Setelan Blazer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."