Calon Menantu Mukesh Ambani, Radhika Merchant Pakai Gaun Versace di Pesta Prewedding

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mukesh Ambani, Chairman Reliance Industries, Radhika Merchant dan Nita Ambani, saat perayaan prewedding Anant Ambani dan Radhika di Jamnagar, Gujarat, India, 1 Maret 2024.Reliance Industries/Handout via REUTERS

Mukesh Ambani, Chairman Reliance Industries, Radhika Merchant dan Nita Ambani, saat perayaan prewedding Anant Ambani dan Radhika di Jamnagar, Gujarat, India, 1 Maret 2024.Reliance Industries/Handout via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama crazy rich India Mukesh Ambani menjadi trending topic hari ini. Bukan karena dia menduduki peringkat pertama dalam daftar orang terkaya di Asia Januari 2024 versi Forbes, melainkan pesta pranikah atau prewedding putra bungsunya, Anant Ambani dan Radhika Merchant menjadi sorotan. Tamu-tamu di perhelatan itu adalah tokoh dunia seperti para bos teknologi global, raksasa industri, bintang Bollywood, bintang pop Rihanna hingga Kepala Meta Mark Zuckerberg.

Perayaan pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant yang berlangsung meriah di Gujarat, India, ini menjadi awal rangkaian pernikahan pada Juli mendatang. Dikabarkan keluarga Ambani dan Merchant mengadakan pesta prewedding besar-besaran selama tiga hari, dari Jumat hingga Minggu besok.

Di momen istimewanya kemarin, Radhika Merchant tampil memukau dalam balutan gaun off-shoulder berwarna pink dari rumah mode ternama, Versace. Gaun haute couture khusus ini menampilkan hiasan cerah di seluruh bagiannya, dengan detail renda halus di dekat pinggang menambah sentuhan elegan.

Menariknya, gaun ini memiliki kemiripan dengan yang dikenakan aktris Amerika Blake Lively untuk penampilan ikoniknya di Met Gala 2022. Namun, Radhika memilih untuk tidak mengenakan sarung tangan dengan warna senada dan ekor panjang, yang membuatnya tetap terlihat ramping dan modern.

Melengkapi gaun mewah yang dibuat khusus untuknya, tunangan Anant Ambani ini tampak memakai perhiasan berlian. Ia memilih kalung khas berhiaskan batu kuning, dilengkapi dengan gelang tipis dan anting berbentuk hati.

Mukesh Ambani, Ketua Reliance Industries, Radhika Merchant, Anant Ambani, Nita Ambani, Rihanna, Isha Piramal, Anand Piramal, Shloka Mehta Ambani dan Akash Ambani bereaksi saat perayaan pranikah Anant dan Radhika di Jamnagar, Gujarat, India, 1 Maret 2024. Reliance Industries/Handout via REUTERS

Riasan Radhika memancarkan kesan glamor, menampilkan pipi yang merona dan menonjol, dan lipstik warna natural yang mengilap. Di area mata, tampak eyeshadow yang berkilauan, eyeliner yang presisi, dan alis yang tegas. Rambutnya yang dibelah samping tergerai dalam ikal lembut, menambah sentuhan menawan pada penampilannya secara keseluruhan.

Dalam beberapa unggahan di media sosial,  Radhika terlihat menyampaikan pidato di atas panggung bersama tunangannya, Anant saat malam cocktail yang dipenuhi para pesohor itu. Dia juga berbagi momen manis bersama calon ibu mertuanya, Nita Ambani, sambil menerima ciuman mesra penuh kasih sayang. Adapula, foto-foto candid dari dalam pesta memperlihatkan Radhika dan Nita berbagi momen bahagia, yang menunjukkan kehangatan keluarga yang murni. Khususnya, Nita sendiri tampil memukau dalam balutan gaun berwarna ungu, memancarkan keanggunan dan keanggunan di samping calon pengantin yang bersinar.

Sebagai informasi, Radhika Merchant merupakan putri dari Viren Merchant, CEO Encore Healthcare, perusahaan farmasi terkemuka di India. Sementara, ibunya adalah Shaila Merchant.

Pilihan Editor: Han So Hee Tampil Berani dalam Balutan Gaun Tembus Pandang di Fashion Show Dior Haute Couture

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."