Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 24 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Panggilan kerja dan tanggung jawab. Ini adalah hari yang baik untuk menampilkan diri dan melihat seberapa berharganya keterampilan Anda. Hal ini dapat diterjemahkan ke dalam tawaran pekerjaan atau kenaikan gaji. Anda mungkin mengetahui bahwa Anda memiliki keahlian unik yang membantu Anda memulai bisnis sendiri dan menghasilkan uang. Jika Anda selalu ingin menjalankan pekerjaan sampingan, ini bisa menjadi hari . yang tepat untuk mendirikan usaha rintisan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah waktu yang tepat untuk memamerkan semua yang telah Anda pelajari tentang karier Anda selama bertahun-tahun, dan jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara berbagi pengetahuan, pertimbangkan untuk melakukannya di LinkedIn atau Reddit. Anda dapat menyumbangkan saran Anda dengan menjawab pertanyaan yang diposting oleh orang lain. Anda dapat menjawab topik-topik bijaksana di berbagai komunitas dan kelompok. Mungkin perlu waktu sebelum Anda merasa nyaman melakukannya, tetapi seiring berjalannya waktu Anda akan merasa alami.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Jika Anda suka bekerja dengan orang lain, maka hari ini sangat cocok untuk membentuk tim yang membantu mencapai tujuan besar di komunitas Anda. Anda dapat mengundang beberapa orang untuk makan pizza dan membicarakan tentang apa yang menurut Anda akan memberikan kontribusi besar bagi tempat kerja, kota, atau komunitas Anda. Tetapkan beberapa tujuan tim dan mulai bekerja.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu bisa terlalu sibuk membantu orang lain hingga lupa menjaga dirimu sendiri, dan itulah salah satu pesan yang disampaikan hari ini kepadamu. Saatnya istirahat. Tidak ada salahnya meminta waktu istirahat jika Anda membutuhkannya. Pertimbangkan untuk tidur siang. Anda dapat menghabiskan waktu di alam terbuka atau menonton acara yang membantu Anda memikirkan hal-hal besar dan melamun. Lakukan sesuatu hanya untukmu, Pisces.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 23 Maret 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."