Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 24 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Apakah Anda menghabiskan lebih banyak uang daripada biasanya? Kemudian, saatnya meninjau laporan kartu kredit dan potongan rekening giro Anda. Anda mungkin menemukan kesalahan. Luangkan waktu hari ini untuk panggilan telepon untuk mengklarifikasi kesalahan data dalam penagihan atau dengan kreditor.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Apa yang perlu Anda lakukan sebelum hari ini berakhir? Hari ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pribadi Anda. Sangat mudah untuk membiarkan waktu berlalu, dan jadwal Anda sendiri menjadi kacau. Jika Anda terlalu memaksakan diri untuk mengurus orang lain, gunakan hari ini untuk mengejar ketinggalan dan menyelesaikan hal-hal kecil Anda sendiri.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sekarang setelah Anda siap untuk melupakan masa lalu, inilah saatnya untuk melihat ke depan dan membidik masa depan. Tujuan apa yang ingin Anda tetapkan untuk diri Anda sendiri? Mulai daftar. Sewalah pelatih kehidupan jika Anda membutuhkannya atau mintalah seorang teman baik untuk menjadi mitra akuntabilitas sehingga Anda tetap setia pada janji yang Anda buat pada diri sendiri.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda senang dengan persahabatan Anda, dan itu sangat berarti bagi Anda, tetapi Anda harus melepaskan diri dari dunia media sosial untuk fokus pada hal-hal yang penting. Hari ini adalah hari untuk melepaskan diri dari telepon sebentar. Anda bisa membaca buku. Bersihkan lemari Anda sambil mendengarkan podcast informatif. Usahakan untuk menghabiskan satu jam tanpa menonton TikTok atau hal-hal yang mengganggu Anda dari menjadi seproduktif mungkin.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."