Nadiem Makarim Ulang Tahun, Franka Franklin: Kamu adalah Berkat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Franka Makarim bersama suami, Nadiem Makarim. Foto: Instagram/@frankamakarim

(dari kiri) Franka Makarim bersama suami, Nadiem Makarim. Foto: Instagram/@frankamakarim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Franka Franklin mengunggah pesan cinta di hari ulang tahun suami, Nadiem Makarim. Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia itu berulang tahun ke-39 hari ini, Selasa, 4 Juli 2023. Lewat akun Instagram pribadinya, Franka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nadiem, suami, ayah dari anak-anak mereka, dan sahabat baginya.

"Happy birthday Nadiem, my love, my heart (selamat ulang tahun Nadiem, cintaku, hatiku)," tulisnya mengawali pesan cinta yang diunggah tiga jam lalu itu.

"Nadiem, dari kita bertemu masih rasanya anak-anak, sampai punya anak-anak, terimakasih atas kasih sayangnya, atas dukungannya, atas seluruh detik dan warna di kehidupan kita bersama," ungkap ibu tiga anak itu.

Menurut Franka, tidak ada yang tahu betapa dalam dan besar cinta dan hati seorang Nadiem. Oleh karena itu, dia bersyukur dicintai oleh pendiri startup Gojek itu.

"Nobody will truly know the depth of your love and heart, but I am blessed to be loved by it. Selamat ulang tahun sahabatku. Kamu adalah berkat," tutupnya.

Dalam unggahan bersama itu, Franka menyertakan tiga foto pria yang meminangnya pada 2014 silam. Diawali foto hitam putih Nadiem yang sedang tertawa. Di foto itu, Nadiem memakai kaus model leher bulat.

Di unggahan berikutnya, Franka mengunggah potret Nadiem tersenyum lebar saat menggowes sepeda di luar ruangan. Nadiem bergaya santai memakai kaus dipadu celana pendek, sandal jepit, dan kacamata hitam.

Di slide terakhir, Franka menunjukkan foto dia dan Nadiem di dalam mobil. Keduanya tampak melihat ke arah kamera.

Di kolom komentar unggahan tersebut, warganet ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk pria yang akrab disapa mas menteri itu. Termasuk para pesohir, sebut saja ada Maudy ayunda, Happy Salma hingga Najwa Shihab.

"Happy bday mas menteri @nadiemmakarim disertai emoji tepuk tangan dan emoji hati merah," tulis Najwa Shihab. "Happy birthdayyyy mas" ungkap Maudy Ayunda disertai menandai akun Nadiem.

"Selamat ulang tahun untuk kekasih hatimu tersayang," ujar Happy Salma kepada Franka, yang merupakan sahabat dan rekan bisnisnya di Tulola Jewelry.

Selamat ulang tahun Nadiem Makarim, suami, kepala keluarga, dan sahabat-nya Franka Franklin.

Pilihan Editor: Hari Valentine, Franka Makarim Pamerkan Foto Mesra Hitam Putih dengan Sang Suami

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."