Cara Shanju Eks JKT48 Beri Ucapan Selamat ke Jonatan Christie yang Juara All England 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Jonatan Christie menikah dengan Shania Junianatha, dalam pemberkatan pernikahan yang berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat, 1 Desember 2023. (Instagram/@jonatanchristieofficial)

Jonatan Christie menikah dengan Shania Junianatha, dalam pemberkatan pernikahan yang berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat, 1 Desember 2023. (Instagram/@jonatanchristieofficial)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Shania Junianatha atau Shanju Eks JKT48 memberi ucapan selamat kepada suaminya, Jonatan Christie yang menjuarai turnamen tunggal putra All England 2024. Dia mengunggah beberapa story di Instagram pada Minggu, 17 Maret 2024.

Pada story awalnya, Shanju mengunggah foto Jojo, panggilan Jonatan bersama Anthony Sinisuka Ginting, lawan mainnya pada babak final, yang juga atlet bulutangkis Indonesia. "Congrats for you both @jonatanchristieofficial @sinisukaanthony," tulis Shanju.

Pada slide story berikutnya, tampak foto di dalam kamar tidur dengan pencahayaan temaram. "Selamat papa, sudah mau kuat, sudah mau terus percaya, sudah mau terus memujiNya walau dalam keadaan yang paling sulit," tutur Shanju.

Shanju kini tengah hamil buah hati pertama mereka. Pasangan ini menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 1 Desember 2023. 

Jonatan Christie dan Shania Junianatha menikah setelah menjalin hubungan selama kurang lebih tujuh tahun. Jalinan asmara keduanya bermula dari pertemuan di gereja. Keduanya ternyata merupakan jemaat dari gereja yang sama.

Keduanya sempat menutupi status hubungan mereka dari publik saat awal-awal menjalin kasih. Namun, Jojo dan Shanju mulai go public mengenai hubungan mereka dengan mengunggah foto bersama di Instagram pada Natal 2020. Dan setahun kemudian, keduanya memutuskan bertunangan.

Pilihan Editor: Profil Shanju Eks JKT48, Istri Jonatan Christie yang Pernah jadi Kapten Idol dan Main Sinetron

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."