Menikah dengan Jonatan Christie, Intip Gaun Pengantin Shanju Eks JKT48 yang Beraksen Bunga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaun pengantin Shania Junianatha atau Shanju Eks JKT48 saat menikah dengan atlet bulutangkis, Jonatan Christie/Foto: Instagram/Elsie Chrysila Atelier

Gaun pengantin Shania Junianatha atau Shanju Eks JKT48 saat menikah dengan atlet bulutangkis, Jonatan Christie/Foto: Instagram/Elsie Chrysila Atelier

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Atlet bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie menikah dengan Shania Junianatha atau Shanju, mantan personil JKT48 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 1 Desember 2023. Pernikahan tersebut dilangsungkan dengan khidmat.

"Cresentia Shania Junianatha, terimalah cincin ini sebagai lambang cintaku dan kesetiaanku padamu dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin," kata Jojo sapaan Jonatan Chritie dalam prosesi pemasangan cincin.a

“Leonardus Jonatan Christie, terimalah cincin ini sebagai lambang cintaku dan kesetiaanku padamu dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin," ujar Shanju eks JKT48.

Dalam pernikahan tersebut tampak Shanju mengenakan gaun pengantin berwarna putih, selaras dengan setelan jas berwarna abu-abu yang dipakai Jonatan karya perancang busana brides & atelier Elsie Chrysila Atelier. Gaun pengantin warna putih menawan tanpa lengan itu tampak unik dengan aksentuasi bunga di bagian dada. Bagian bawah gaun menjuntai berpadu dengan cape tile yang manis

"Sebuah ode untuk kesederhanaan dan keindahan abadi, mudah bersih dan gaun pengantin modern dengan instalasi seni berbunga-bunga sebagai elemen penting untuk mencocokkan kepribadian ceria pengantin wanita," tulis Elsie di laman Instagramnya. 

Sebagai informasi, Jonatan Christie  dikenal sebagai salah satu atlet bulu tangkis Indonesia dengan segudang prestasi. Bahkan, tahun ini karirnya melejit dengan keberhasilannya menjadi juara di Indonesia Masters, Hong Kong Open, dan French Open. Meskipun, kekalahan di babak awal pada ajang Asian Games dan Kejuaraan Dunia membuat Jonatan tetap dikritik.

Momen pernikahannya dengan Shanju pun dibarengi dengan kesibukannya mempersiapkan turnamen BWF World Tour Finals yang akan berlangsung 13-17 Desember mendatang. BWF World Tour Finals merupakan turnamen elite untuk delapan pemain/ganda terbaik tahun ini yang diambil melalui jumlah poin. Pada ranking BWF World Tour, Jonatan menduduki posisi kedua di bawah Kodai Naraoka.

Berbeda dengan Jonatan yang menggeluti bidang olahraga, Shanju justru berkecimpung di dunia hiburan melalui karirnya yang gemilang di idol grup JKT48. Simak profil Shanju berikut.

Pilihan Editor: Menikah di Bali, Gritte Agatha Elegan dalam Balutan Gaun Pengantin Putih

MUTIARA ROUDHATUL JANNAH | S. DIAN ANDRYANTO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."