Fashion Monokrom Sydney Sweeney di Premier Film Immaculate, Atasannya bak Karya Seni

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anggota pemeran Sydney Sweeney menghadiri pemutaran perdana film

Anggota pemeran Sydney Sweeney menghadiri pemutaran perdana film "Immaculate" di Los Angeles, California, AS, 15 Maret 2024. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sydney Sweeney tampil mencuri perhatian di pemutaran perdana atau premier film thriller psikologis terbarunya yang berjudul Immaculate di Los Angeles, Amerika, pada Jumat, 15 Maret 2024. Di kesempatan itu, dia memakai busana monokrom putih hitam koleksi Balmain. Dan, atasan yang dia kenakan paling mencuri perhatian.

Atasan Sweeney menyerupai patung seni yang melingkari tubuhnya. Patung putih cerah itu dibuat menjadi karangan bunga yang menutupi dada dan perutnya, dengan efek celah kecil di tengahnya. Dua lengan paling bawah melingkari pinggangnya dan salah satunya memegang bunga.

Tampilan atasan bak karya seni itu dipadankan dengan celana panjang lebar hitam berpinggang tinggi. Dari segi aksesori, dia memakai anting huggie kecil. Tampilan rambut bobnya 'basah' alias wet style yang ditarik ke belakang.

Gaya riasannya bersinar dengan tampilan eye shadow warna putih lembut berkilau dan bulu mata lentik. Sementara itu, lipstik berwarna coklat berkilau menghiasi bibirnya.

Anggota pemeran Sydney Sweeney menghadiri pemutaran perdana film "Immaculate" di Los Angeles, California, AS, 15 Maret 2024. REUTERS/Mario Anzuoni

Sydney Sweeney Tak Takut Tampil Beda

Sebelumnya, bintang Euphoria ini memulai debutnya di acara pesta Oscar Vanity Fair pada Minggu malam, 10 Maret 2024. Dia mengenakan gaun Marc Bouwer berwarna krem, yang awalnya dikenakan di Oscar 2004 oleh Angelina Jolie.

Beberapa hari sebelum acara hari Minggu, Sweeny berbicara dengan People tentang mantra gayanya saat ini.

"Sejujurnya saya hanya senang dengan peristiwa apa pun yang sedang terjadi," kata Sweeney kepada People. “Itu selalu sedikit berbeda.”

"Itulah yang menyenangkan dari semua ini, seperti bermain-main dandanan. Membosankan jika melakukan hal yang sama berulang-ulang."

Meskipun aktris ini suka tampil beda di acara penghargaan maupun malam premier, dia bersikap misterius saat ditanya apakah akan hadir di acara mode bergengsi Met Gala 2024.

"Mungkin, mungkin tidak," godanya. "Aku mungkin sedang bekerja. Kami sedang mencoba mencari tahu, jadi kita lihat saja nanti," katanya.

Film Immaculate

Selain berakting, Sydney Sweeney berperan sebagai produser di film Immaculate. Film ini menceritakan kisah Cecilia, seorang biarawati yang mengalami kehamilan misterius. Selain Sydney Sweeney, film Immaculate dibintangi oleh Benedetta Porcaroli, Simona Tabasco, Alvaro Morte, Dora Romano hingga Giorgio Colangeli. Immaculate tayang di bioskop pada 22 Maret.

Pilihan Editor: Mengintip Rutinitas Kecantikan Sydney Sweeney, Ada Masker Andalan saat di Pesawat

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."