Gaya Fashion Jennie BLACKPINK saat Bernyanyi di Chanel Fashion Show, Monokrom dan Klasik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Personel BLACKPINK, Jennie Kim berpose saat menghadiri Festival Film Cannes ke-76 di Prancis, 23 Mei 2023. Ajang ini merupakan Festival Film Cannes pertama bagi Jennie BLACKPINK. REUTERS/Yara Nardi

Personel BLACKPINK, Jennie Kim berpose saat menghadiri Festival Film Cannes ke-76 di Prancis, 23 Mei 2023. Ajang ini merupakan Festival Film Cannes pertama bagi Jennie BLACKPINK. REUTERS/Yara Nardi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang BLACKPINK Jennie Kim atau karib disapa Jennie Blackpink tampil gemilang di acara Chanel's Métiers d'art Dakar Show Kamis, 1 Juni di Tokyo, Jepang, membawakan lagu cover "Killing Me Softly With His Song" di atas panggung, seperti dikutip dari laman Billboard, Jumat, 2 Juni 2023. 

Bernyanyi sendirian di atas panggung dengan backing track, Jennie menyanyikan lagu ini untuk keadilan Roberta Flack. Dengan logo Chanel yang diproyeksikan pada layar pelangi di belakangnya, dia tampak memukau dengan tampilan monokrom klasik berupa ikat panjang, gaun kotak hitam-putih, dan sepatu bot hitam.

Perempuan 27 tahun ini  menyanyikan "Killing Me Softly" sebagai bagian dari mashup dengan cover lagu "Fly Me to the Moon" yang lembut dan jazzy.  Penyanyi “SOLO” ini juga membawakan lagunya sendiri yang belum pernah dirilis berjudul “You & Me,” yang baru dibawakan pertama kalinya.

"Versi lagu ini yang akan saya bawakan untuk pertama kalinya untuk kalian di sini hari ini, jadi saya harap kalian menikmatinya," ucap Jennie.

Sebulan sebelumnya, Jennie mengenakan pakaian Chanel di Met Gala 2023 yang bertema seputar karya mendiang desainer dan eksekutif Chanel, Karl Lagerfeld.

Kemudian Jennie melanjutkan untuk memakai lebih banyak pakaian dari lini mode ikonik minggu lalu di Festival Film Cannes, bersama rekan-rekannya dari drama musikal "The Idol" dalam pemutaran perdana.

Jennie BLACKPINK mengenakan gaun plisket mini putih tanpa tali yang dibuat dengan elemen scalop pada bagian dada. Jennie menyematkan aksesori berupa bros Camelia khas Chanel pada pita hitam dan pada bagian rambut untuk melengkapi penampilannya.

Dia juga mengenakan sarung tangan hitam sepanjang siku serta kalung choker hitam. Jennie BLACKPINK pun menambahkan stoking hitam dan sepatu hak hitam klasik.

Jennie BLACKPINK mengaku sempat mendapat nasihat dari Rose BLACKPINK sebelum pergi ke acara Met Gala tahun ini. Maklum, Rosé juga menghadiri acara tersebut pada tahun lalu. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi Rosé ada di sini tahun lalu dan dia mengatakan kepada saya, 'Bersenang-senanglah', jadi itulah yang direncanakan hari ini," ujarnya.

Diciptakan bersama oleh The Weeknd dan Sam Levinson dari Euphoria, serial HBO Max ini akan menampilkan Jennie yang melakukan debut aktingnya sebagai peran pendukung bersama penyanyi "Blinding Lights", Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Dan Levy, dan banyak lagi.

Pilihan Editor: Jennie BLACKPINK Tampil dengan Gaun Jadul di Met Gala 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."