Tampil dengan Wajah Baru, Zyta Delia Hadir di Pondok Indah Mall Mengusung Lifestyle Brand

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Butik Zyta Delia Rahmah brand owner Zyta Delia di store terbarunya atau ke sepuluh di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2024.Cantika/REZKI ALVIONITASARI

Butik Zyta Delia Rahmah brand owner Zyta Delia di store terbarunya atau ke sepuluh di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2024.Cantika/REZKI ALVIONITASARI

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZyta Delia, sebuah modest fashion brand Indonesia, membuka toko keduanya di Jakarta. Gerai ini menjadi lokasi ke sepuluh untuk toko di seluruh Indonesia. Gerai terbarunya ini terletak di South Skywalk Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Brand owner dari Zyta Delia, Zyta Delia Rahma, mengatakan store terbarunya ini menawarkan sejumlah lifestyle products bagi para pecinta modest fashion yang memiliki berbagai macam kegiatan. "Kalau konsepnya sama dengan store kami yang lain, yaitu mengedepankan warna-warna khas seperti hijau, desainnya minimalis. Yang berubah adalah gerai kami menjadi lifestyle brand, lebih banyak tas, scarves, dan sepatu," ucap Zyta Delia di acara pembukaan gerainya di PIM, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2024.

Menurut Zyta, penjualan koleksi bajunya mulai dipindahkan ke sistem online. Namun di tokonya masih terdapat beberapa abaya dan atasan. Dalam menyambut bulan Ramadan dan hari Raya Idul Fitri, Zyta Delia menghadirkan produk-produk yang telah menjadi incaran Women of ZD, sapaan untuk costumer-nya, yakni koleksi tas, scarves, dan sepatu.

Zyta berharap kehadiran koleksi terbaru dalam gerai ini membuat pengalaman berbelanja yang berbeda buat para pelanggan. Untuk scarf sendiri, ada Scarf Raya Collection dengan koleksi terbarunya yaitu The Blue Tiles. Desain memikat dan merefleksikan kedamaian, dengan pilihan warna berbeda.

Lalu untuk koleksi tas sendiri ada Zora Bags dan yang terbaru dinamai Zea Bags. Tas ini diluncurkan di hari yang sama pembukaan gerai Zyta di PIM. Zyta Delia berkomitmen menghadirkan produk-produk pilihan bagi konsumennya, berkualitas baik, dan memiliki gaya yang timeless.

Bertransisi Jadi Lifestyle Brand

Dari modest fashion brand, Zyta Delia bertransisi menjadi lifestyle brand. Bahkan, kata Zyta, tokonya akan lebih banyak mengeluarkan koleksi tas karena peluangnya yang tinggi. "Karena penjualan tasnya yang ternyata naik. Selain itu, tas juga minim risiko seperti broken size karena hanya satu ukuran," tutur Zyta. Store yang tinggi peminatnya antara lain berlokasi di wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Jakarta.

Menurut Zyta, meluncurkan beragam tas sama halnya membuat baju. Hanya saja prosesnya lebih singkat. "Ada mood-mood yang disusun, desainnya dibangun, dan seterusnya," ujarnya.

Zyta Delia berkomitmen mengeluarkan 3-5 koleksi tas terbaru setiap sebulan. Sampai pertengahan Maret 2024, sudah ada 20 model tas kreasi jenama ini. Untuk sepatu sendiri, Zyta Delia masih menjajaki dan mengeluarkan satu desain tiap bulannya karena prosesnya yang cukup panjang.

Pilihan Editor: Warna Aman untuk Outfit ke Kantor ala Zyta Delia, Padukan dengan Aksesori Elegan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."