Tren Warna Baju Lebaran Idul Fitri 2024 Menurut Desainer Zyta Delia Rahma: Apricot

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Zyta Delia Rahmah brand owner Zyta Delia di store terbarunya atau ke sepuluh di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2024.Cantika/REZKI ALVIONITASARI

Zyta Delia Rahmah brand owner Zyta Delia di store terbarunya atau ke sepuluh di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2024.Cantika/REZKI ALVIONITASARI

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Idul Fitri 2024 menghitung hari, selain tunjangan hari raya atau THR, biasanya masyarakat mulai memikirkan dan berburu pakaian lebaran. Zyta Delia Rahma, Desainer dan Brand Owner jenama Zyta Delia, membocorkan tren warna baju lebaran Idul Fitri 2024.

"Kalau (Lebaran) tahun kemarin enggak sage, enggak lebaran ya. Kalau tahun ini kayaknya lebih banyak warna biru. Tapi untuk trend of the year-nya apricot, ini lagi hype banget, cerah warnanya," ucap Zyta saat ditemui dalam pembukaan gerai terbaru Zyta Delia di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2024.

Menurut Zyta, warna yang akan hits di Lebaran 2024 adalah biru, apricot, dan merah. "Kalau warna putih sudah mutlak ya, tapi untuk trennya itu warna biru, apricot, sama merah," ucap perempuan 31 tahun ini. Pada saat diwawancarai, Zyta mengenakan blus putih yang dipadu hijab serta tas jinjing berwarna apricot.

Dikutip dari Wikipedia, apricot adalah warna corak warna cahaya kekuningan dan jingga yang serupa dengan warna buah abrikos atau pinang yang sudah masak. Namun corak warna ini lebih pucat dari warna abrikos yang sebenarnya.

Dalam menyambut bulan Ramadan dan hari Raya Idul Fitri, Zyta Delia menghadirkan produk-produk yang telah menjadi incaran Women of ZD, sapaan untuk costumer-nya, yakni koleksi tas, scarves, dan sepatu. Untuk scarf sendiri, ada Scarf Raya Collection dengan koleksi terbarunya yaitu The Blue Tiles. Desain memikat dan merefleksikan kedamaian, dengan pilihan warna berbeda.

Lalu untuk koleksi tas sendiri ada Zora Bags dan yang terbaru dinamai Zea Bags. Tas ini diluncurkan di hari yang sama pembukaan gerai Zyta di PIM. Zyta Delia berkomitmen menghadirkan produk-produk pilihan bagi konsumennya, berkualitas baik, dan memiliki gaya yang timeless.

Sahabat Cantika mau memakai baju Lebaran warna apa nih?

Pilihan Editor: 17 Model Baju Brokat Chic dan Anggun, Bisa jadi Inspirasi Busana Lebaran

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."