Event Lari DocoRun Bakal Dihelat 18 Agustus 2024, Begini Cara Mendaftarnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi lomba lari. Freepik.com/Drazen Zigic

Ilustrasi lomba lari. Freepik.com/Drazen Zigic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Meningkatnya kesadaran gaya hidup sehat pasca pandemi, kemudahan akses partisipasi dalam acara olahraga, serta perkembangan media sosial yang turut berkontribusi dalam penyebaran informasi seputar gaya hidup sehat salah satunya olahraga lari. Latihan ini bisa diakses oleh semua kalangan tanpa melihat batasan usia dan kalangan. Inilah yang menjadi dasar perusahaan teknologi Docotel Teknologi menyelenggarakan acara lari bertemakan DocoRun for Health.

DocoRun akan diselenggarakan di QBIG, BSD City, Tangerang pada hari Minggu, 18 Agustus 2024. Dalam acara lari ini, para peserta tidak hanya akan berlari dengan dua pilihan kategori, yaitu 5K dan 10K, tapi juga disuguhkan sensasi digital asisten yang akan menemani para pelari hingga ke garis akhir atau finish.

“Dengan menargetkan 5.000 peserta, DocoRun tidak hanya menargetkan peserta lari dari industri Rumah Sakit dan Lembaga Keuangan seperti Bank, Multifinance dan P2P saja, tetapi juga masyarakat umum guna mendorong rencana aksi kemenkes dalam program Kesehatan Kerja dan Olahraga Tahun 2020-2025”, ujar Nico Amon selaku CEO dari Docotel Teknologi Group dalam acara pembukaan DocoRun for Health di Plaza Senayan, Jakarta, pada Minggu, 10 Maret 2024.

Melalui DocoRun, Docotel berkomitmen memberikan pengalaman yang berbeda kepada para peserta nantinya, termasuk adanya digital asisten yang akan pelari temui pada saat acara, maupun rangkaian kegiatan pre-event yang dapat diikuti oleh para peserta seperti salah satunya donor darah dan checkup kesehatan yang akan diinformasikan lewat media sosial DocoRun dan Docotel.

“DocoRun bukan sekadar ajang olahraga, tetapi juga sarana untuk membangun komunitas lari sehat, menarik wisatawan lokal dan mancanegara, menumbuhkan semangat kebugaran, dan menghadirkan pengalaman sosial yang unik yang tak terlupakan," kata Nico.

Pendaftaran DocoRun dibuka sejak tanggal 15 Maret 2024 pukul 12.00 WIB melalui website www.docorun.id. Akan ada hadiah menarik selama mendaftar pada 15 Maret 2024 hingga 20 Maret 2024, di mana 1.000 pendaftar pertama akan mendapatkan diskon 30 persen dan kaos jersey.

Pilihan Editor: Melanie Putria Sarankan 3 Hal Bila Ingin Mulai Olahraga Lari

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."