Ragam Gaya Rambut Radhika Merchant, dari Beach Wave hingga Sanggul Rendah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Radhika Merchant/Foto: Radhika merchant here

Radhika Merchant/Foto: Radhika merchant here

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosok Radhika Merchant, calon menantu orang terkaya India Mukesh Ambani, masih menjadi sorotan, meski pesta pranikah atau prewedding mewahnya telah sepekan berlalu. Selain ragam busana karya desainer dunia yang dia kenakan, tatanan rambut calon istri Anant Ambani ini juga menjadi perhatian. Dengan potongan rambut hitam panjang, Radhika kerap gonta-ganti gaya rambut di berbagai kesempatan. Mulai dari digerai, beach wave, sanggul rendah, hingga kuncir kuda rapi alias sleek ponytail.

Berikut beberapa gaya rambut Radhika Merchant di beberapa kesempatan yang dihimpun dari sejumlah foto di akun Instagram penggemarnya, @radhikamerchantfc.

1. Rambut Belah Tengah

Radhika Merchant. Foto: Instagram

Dalam balutan lehenga mewah berkilau, Radhika kerap menata rambut panjangnya dengan belah tengah, digerai, dan bergelombang. Dalam gaya rambut ini, dia kerap memakai hiasan rambut silver senada dengan perhiasannya

2. Beach Wave

Radhika Merchant. Foto: Instagram

Gaya rambut gelombang pantai atau beach wave, yang menonjolkan lekukan-lekukan rambut yang bervolume, juga termasuk tampilan rambut favorit Radhika. Dalam unggahan ini, dia tampak bergaya dengan rambut beach wave serta topi model boater. Tampilan ini cocok saat dia beraktivitas di alam.

3. Lurus Digerai

Radhika Merchant. Foto: Instagram

Masih dalam tema rambut digerai, Radhika juga kerap tampil dengan gaya rambut lurus digerai. Tanpa sentuhan styling, Radhika memilih rambut belah pinggir.

4. Sleek Ponytail

Radhika Merchant. Foto: Instagram

Di kesempatan lain, Radhika tampil bold dengan gaya rambut kuncir kuda rapi alias sleek ponytail. Penampilan rambut ini semakin mengekspos fitur wajahnya yang memesona. Selain ponytail, dia juga terlihat beberapa kali menguncir setengah rambutnya.

5. Sanggul Rendah

Radhika Merchant. Foto: Instagram

Selain tampilan rambut digerai, Radhika Merchant juga kerap menata rambutnya dalam sanggul rendah seperti di unggahan ini. Biasanya dia menata belahan rambut pinggir, tengah ataupun ditarik rapi ke belakang semua

Di antara lima gaya rambut Radhika Merchant di atas, mana favorit Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Calon Menantu Mukesh Ambani, Radhika Merchant Pakai Gaun Versace di Pesta Prewedding

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."