Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 5 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Tetapkan tujuan bagaimana keluar dari hutang, Sagitarius. Bulan di Capricorn membuat Anda memikirkan keuntungan dalam segala hal. Anda mulai sadar dan merasa cukup kuat untuk tidak membiarkan hal-hal kecil menghalangi Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah waktu Anda untuk bersinar, dan ketika Bulan berada di tanda Anda, Anda mungkin merasa ingin mempelajari sesuatu yang baru. Anda mungkin menikmati belajar tentang pekerjaan baru jika Anda tidak memiliki kesempatan pelatihan, seperti halnya sumber daya manusia. Jika Anda mempunyai beberapa gagasan tentang bagaimana perusahaan Anda dapat memperbaiki keadaan, bagikanlah secara terbuka dengan rasa hormat.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda tidak bisa mengubah masa lalu, tapi Anda bisa menjadikan diri Anda masa depan yang lebih cerah. Selama Bulan di Capricorn, Anda mungkin merasa tidak ingin bekerja terlalu keras untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan saat ini. Kelelahan bisa menjadi kekhawatiran, dan Anda mungkin memutuskan apa yang sebenarnya Anda butuhkan adalah tidur yang lebih nyenyak.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Apa yang tidak kamu ketahui? Bulan di Capricorn mendorong Anda untuk melihat kebijaksanaan dari teman, keluarga, dan orang lain yang suka membantu orang. Anda dapat belajar banyak dari orang-orang dalam hidup Anda yang telah mengatasi berbagai situasi keuangan. Meskipun mungkin terasa sepi, Anda tidak sendirian.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 4 Maret 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."