Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 4 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pisces ungkapkan atau ekspresikan rasa sayang Anda kepada teman-teman menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 4 Maret 2024. Sementara itu, Cancer berhati-hatilah saat mengiyakan janji dengan seseorang. Jangan sampai Anda mengalahkan kebutuhan pribadi demi kebahagiaan orang lain. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries, inilah waktunya untuk menetapkan apa yang Anda inginkan dan kejar! Bulan memasuki Capricorn, rumah karier dan status sosial Anda. Anda sepenuhnya mampu mencapai semua impian Anda dan banyak lagi.

Fokuslah untuk mengambil langkah pertama, bukan keseluruhan anak tangga. Mulailah memikirkan masa depan, termasuk melakukan perubahan karier atau meminta promosi atau kenaikan gaji minggu depan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Tidak pernah mudah untuk kembali ke perguruan tinggi jika Anda sudah lama bekerja. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan gelar yang lebih tinggi, penting untuk mengejar impian Anda, dan ini adalah hari yang tepat untuk mewujudkannya.

Bulan memasuki Capricorn, rumah tenaga surya untuk pendidikan tinggi Anda. Isi formulir dan mulai proses pendaftaran untuk perguruan tinggi atau universitas yang ingin Anda hadiri. Hari ini bisa menjadi langkah awal perubahan besar yang positif untuk masa depan Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda tidak perlu mengatakan apa pun yang Anda rasa tidak nyaman untuk diungkapkan. Bulan memasuki Capricorn, rumah surya Anda yang berisi sumber daya bersama dan hal-hal rahasia.

Meskipun Anda bukan orang yang bisa menahan pikiran, hari ini mungkin memerlukan sedikit pemikiran sebelum berbicara secara terbuka kepada seseorang. Anda tidak akan menjadi sumber gosip, Gemini. Anda telah mempelajari apa itu arti kebijaksanaan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Waktu adalah sumber daya yang terbatas, Cancer, jadi ketika Anda memutuskan untuk membuat janji, pastikan itu adalah sesuatu yang benar-benar ingin Anda lakukan. Bulan memasuki Capricorn, rumah komitmen surya Anda. Inilah saatnya meninjau kembali pilihan Anda.

Anda memang punya pilihan, meskipun sepertinya Anda tidak punya pilihan. Anda boleh selektif, tetapi Anda harus memahami prioritas hidup Anda. Berpikirlah sebelum mengatakan "ya". Jawaban "ya" Anda adalah kata yang kuat, jadi gunakanlah dengan bijak.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."