Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 5 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bersikaplah terorganisir. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk mengatur dokumen keuangan Anda dan mengetahui di mana Anda menyimpan semua dokumen penting Anda. Dengan Bulan di Capricorn, Anda dapat mendengarkan podcast atau mulai membangun perpustakaan rumah dengan hal-hal tentang penciptaan dan pengelolaan kekayaan. Pertimbangkan untuk berinvestasi pada diri Anda sendiri, karena ini juga merupakan investasi untuk masa depan Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Lihatlah kursus yang ditawarkan perusahaan kartu kredit Anda untuk pengelolaan utang pribadi. Anda bisa menjadi investor yang cerdas dan cerdas selama Bulan di Capricorn ini. Anda mungkin merasa senang dan tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara kerja dan apa yang menurut Anda dapat dilakukan untuk meningkatkan penghasilan Anda di saat-saat sulit.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Belajar dari orang lain. Selama Bulan di Capricorn, ini saat yang tepat untuk menjadwalkan janji temu dengan penasihat keuangan di bank Anda. Anda dapat mengajukan pertanyaan tentang peluang rekening atau melihat apakah ada cara untuk mengurangi pengeluaran uang seperti suku bunga dengan mengambil pinjaman pribadi dengan suku bunga lebih rendah.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tidak ingin ada hal yang disebutkan kepada Anda, keluarlah dan pelajari apa yang perlu Anda ketahui dengan mengajukan pertanyaan yang bagus dan solid. Selama Bulan di Capricorn ini, Anda sangat ingin mempelajari bahasa keuangan, investasi, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan cara kerja uang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."