Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 24 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Apakah sudah waktunya berganti pekerjaan? Melakukan hal yang sama berulang kali mungkin terasa monoton dan hampir membosankan saat ini. Jadi, Bulan Purnama yang menerpa sektor karier Anda ini bisa menjadi tantangan. Sesuatu harus diberikan, dan mungkin Anda yang memberikan pemberitahuan untuk mengejar peluang yang lebih besar dan lebih baik.

Sebelum Anda memutuskan untuk berhenti secara diam-diam, pastikan untuk menyiapkan hal lain terlebih dahulu. Atau Anda dapat mencoba membuat proyek baru di pekerjaan Anda saat ini. Anda mungkin bisa menghadirkan sesuatu yang baru dan mengubah rutinitas Anda agar lebih menarik bagi Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tidak ada kata terlambat untuk mempelajari sesuatu yang belum Anda ketahui sebelumnya. Bulan di Virgo mengaktifkan sektor pendidikan dan pendidikan tinggi Anda, dan itu bisa berarti kembali ke sekolah, menyelesaikan kursus online yang Anda beli selama pandemi, atau sekadar memilih buku dan membacanya dari depan ke belakang. Anda mungkin menikmati proses mengembangkan pikiran dan memperoleh pengetahuan baru hanya untuk bersenang-senang.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda tidak memerlukan hal-hal tertentu lagi, dan ketika Anda memutuskan bahwa orang lain harus memilikinya, saat itulah sifat kemurahan hati Anda muncul. Sebagai bantuan, Bulan Purnama mengundang Anda untuk melepaskan sumber daya yang Anda miliki yang dapat dibagikan.

Salah satu efek samping yang indah dari berbagi adalah bahwa alam semesta sering kali memberikan kembali semacam imbalan karena memberi kepada orang lain tanpa agenda apa pun.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ketika Anda mendedikasikan diri Anda pada suatu tujuan, Anda melakukan segalanya. Dan Anda mungkin siap untuk mengakhiri aktivitas sibuk dalam hidup Anda ini. Anda siap untuk menutup pintu sebuah bab dan mulai menantikan sesuatu yang baru.

Bulan Purnama di Virgo ini dapat membantu Anda melepaskan pekerjaan yang tidak lagi diperlukan. Ini adalah perpisahan yang manis untuk perjalanan yang sangat panjang yang menyenangkan selama itu berlangsung.

Pilihan Editor: Ramalan zodiak Hari Ini, Jumat, 23 Februari 2024: Aries-Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."