Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 24 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kebiasaan membangun atau menghancurkan Anda, dan beberapa kebiasaan bisa sangat mahal.  Selama beberapa hari ke depan tarik laporan kredit Anda untuk memeriksa perbedaan. Tentukan apa yang perlu Anda lakukan untuk keluar dari hutang dan menyelesaikan beberapa masalah keuangan. Jawabannya mungkin bukan menghasilkan lebih banyak, tetapi membelanjakan lebih sedikit.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Apakah kamu mengenal dirimu sendiri? Semua orang berubah. Anda mungkin mengalami beberapa perubahan signifikan bulan ini berkat Bulan Purnama yang terjadi pada tanda Anda. Ini adalah Bulan Purnama tahunan Anda, menandai saat ketika identitas Anda dapat berubah ke arah yang baru. Ini juga bisa berarti menghapus kebiasaan lama dan pola pikir negatif serta memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru untuk ditingkatkan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Beberapa orang mungkin iri pada Anda, dan Anda tidak mengerti alasannya. Anda dapat mencoba membantu mereka meningkatkan kehidupan mereka sendiri. Anda bisa membungkuk ke belakang untuk memberi nasihat, tetapi hasilnya sama saja - rasa iri sebagai imbalan atas cinta Anda.

Kamu tidak bisa membuat orang lain mencintaimu, dan jika seseorang telah memutuskan untuk menjadi 'musuh tersembunyi', itu adalah pilihannya. 

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Orang-orang tumbuh lebih besar dari satu sama lain. Ini belum tentu negatif ketika Anda dan teman Anda tiba-tiba memiliki kehidupan berbeda yang mengarah ke arah yang berlawanan. Pada awalnya, ketidakmampuan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan satu sama lain bisa terasa seperti pengkhianatan. Anda mungkin merasa sedih atau ada sesuatu yang hilang.

Rutinitas telah berubah, Anda bisa melihat kehilangan sebagai cara untuk bertumbuh. Anda tidak harus memutuskan kontak, tetapi Anda bisa mulai mendahulukan kepentingan Anda. Hidup akan melakukan apa yang seharusnya dilakukannya sendiri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."